Bikin Nangis! Video Musik Gala Bunga Matahari Sal Priadi yang Ajak Gempi Jadi Pemeran

Bikin Nangis! Video Musik Gala Bunga Matahari Sal Priadi yang Ajak Gempi Jadi Pemeran

Musik video lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi yang bikin sedih. Ada Gempita menjadi bintang dalam video ini. -Sal Priadi-Youtube

HARIAN DISWAY - Gala Bunga Matahari merupakan lagu ciptaan musisi Sal Priadi yang telah rilis tiga bulan yang lalu dan langsung mengena di hati pendengar. Lagu ini menarik karena menceritakan tentang rasanya merindukan seseorang yang telah tiada.

Saat pertama kali lagu ini dirilis, banyak sekali netizen yang menggunakan lagu ini sebagai background musik untuk video tentang merindukan seseorang. Tak hanya mereka yang telah tiada tapi juga dengan orang-orang yang pergi.

Bunga matahari yang menjadi simbol di lagu ini merepresentasikan orang terkasih yang telah pergi bagai lahir kembali menjadi bunga di taman yang menemani kesepian. Seperti yang tertulis pada lirik lagunya. Coba simak berikut ini:

BACA JUGA: Siap-siap Terharu! Aco Tenri Bakal Garap MV Lagu Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi

Mungkinkah, mungkinkah/Mungkinkah kau mampir hari ini?/Bila tidak mirip kau/Jadilah bunga matahari/Yang tiba-tiba mekar di taman/Meski bicara dengan bahasa tumbuhan/'Kan kuceritakan padamu/Bagaimana hidupku tanpamu.

Pada 9 Juli 2024, Sal Priadi memosting foto di Instagramnya yang menginfokan bahwa ada video klip untuk lagu Gala Bunga Matahari ini. Video musik ini akan disutradarai Aco Tenriyagelli yang dikenal karena menyutradarai series Drama Ratu Drama.

Tepat pada 8 Agustus 2024 sore, musik video Gala Bunga Matahari resmi rilis di kanal Youtube Sal Priadi. Video tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta orang padahal pada saat itu baru saja dirilis 22 jam yang lalu.

BACA JUGA: Lirik Lagu Sal Priadi Foto Kita Blur, Cocok Buat Mengenang Mantan Terindah

Antusiasme yang luar biasa ini tentu terjadi selain karena memang sudah banyak yang menanti, tetapi juga karena video musik ini dibintangi oleh Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Gempi yang merupakan anak tunggal dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia ini pun punya debut pertama kali menjadi model video klip. Tapi penampilannya langsung membuat netizen terpesona dengan kecantikannya.
Pada 9 Juli 2024, Sal Priadi memosting foto di Instagramnya yang menginfokan bahwa ada video klip untuk lagu Gala Bunga Matahari ini. Video musik ini akan disutradarai Aco Tenriyagelli yang dikenal karena menyutradarai series Drama Ratu Drama. -Sal Priadi-Instagram

Musik video ini dibuka dengan Gempi yang berada di bulan duduk di susunan kayu yang belum terbentuk menjadi rumah, dengan berbalut dress kuning dan terdapat beberapa tangkai bunga matahari bertengger di kepalanya.

BACA JUGA: El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Kencan di Konser Dewa 19, Benar Pacaran?

Kemudian gadis cilik itu melambaikan tangan ke bumi, lalu scene berubah ke latar tepi sungai. Di tepi sungai itu terdapat seorang kakek, yang diperankan oleh Landung Simatupang, sedang membuang bunga matahari ke sungai.

Setelah membuang bunganya ke sungai, mata Landung melihat ke bulan yang ada di atas langit. Seiring dengan lirik berbunyi Yang tiba-tiba mekar di taman, scene berubah ke sebuah taman di panti jompo yang ditengah-tengahnya mekar bunga matahari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@salpriadi