Bikin Nangis! Video Musik Gala Bunga Matahari Sal Priadi yang Ajak Gempi Jadi Pemeran

Bikin Nangis! Video Musik Gala Bunga Matahari Sal Priadi yang Ajak Gempi Jadi Pemeran

Musik video lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi yang bikin sedih. Ada Gempita menjadi bintang dalam video ini. -Sal Priadi-Youtube

Landung kemudian mendekatkan telinganya ke bunga matahari, seolah sedang mendengarkan seseorang yang lagi bicara. Gempi yang ada di bulan terlihat sedang berbicara sesuatu ke bunga matahari ditangannya. Bunga matahari menjadi “telepon” di antara mereka.

BACA JUGA: Veronica Tan Viral Setelah Hadir di Podcast Melaney Ricardo, Bahagia Setelah Cerai dari Ahok?

Setelah tahu mereka bisa saling berkomunikasi melalui bunga matahari, klip ini terlihat berjalan baik-baik saja. Mereka tersenyum, tertawa, menyanyikan lirik lagunya bersama.

Namun, tiba-tiba saja Landung yang memakai kostum bunga matahari dominan kuning di atas kepalanya menjadi layu. Hal ini langsung membuat Gempi yang digambarkan berada di bulan meneriakinya dan memasang muka cemberut.

Tapi kesedihan itu tak lama. Sebab saat Gempi menoleh ke belakang, muncul seorang anak laki-laki sebaya yang terlihat seumuran dengannya. Gempi yang tadinya cemberut langsung berubah menjadi senyum. Ia menyambutnya.

BACA JUGA: Audrey Davis, Anak David Bayu Akui Dirinya Sebagai Perempuan Dalam Video Syur Yang Viral

Gempi menghampiri laki-laki tersebut dengan gembira. Tampak mereka berdua pun berpelukan karena bisa bersama lagi. Adegan itu muncul tepat bersamaan dengan lirik lagu yang sedang bersenandung Janji kita pasti 'kan bertemu lagi.
Dapat dijelaskan bahwa saat scene di video Gala Bunga Matahari, Landung menjadi layu adalah saat dia menemui ajalnya. Tapi itu justru menjadi momentum baik karena dengan begitu ia lalu bertemu dengan Gempi di bulan tapi sudah balik menjadi laki-laki muda.-Sal Priadi-YouTube

Dari scene tersebut, dapat disimpulkan bahwa mereka berdua adalah pasangan suami istri yang sempat berpisah karenan maut. Gempi berperan sebagai istri yang sudah tiada sedangkan Landung sebagai suami yang ditinggalkan lebih dulu oleh sang istri.

Dapat dijelaskan bahwa saat scene Landung menjadi layu adalah saat dia menemui ajalnya. Tapi itu justru menjadi momentum baik karena dengan begitu ia lalu bertemu dengan Gempi di bulan tapi sudah balik menjadi laki-laki muda.

BACA JUGA: Dikecam Soal Pods, Lula Lahfah Bantah Menertawakan Teguran Warga Madinah

Video musik pun ditutup dengan memperlihatkan frame foto pasangan suami istri yang sudah tua. Keduanya tampak bahagia sambil memegang bunga matahari. Secene itu lalu dilanjut scene pasangan suami istri yang kembali muda berada di bulan.

Ternyata tidak hanya lirik lagunya. Tetapi musik videonya pun juga punya makna yang mendalam. Para netizen pun turut berbagi cerita sedih tentang sakitnya ditinggal orang terkasih di komentar laman YouTube musik video Gala Bunga Matahari.

“gak sanggup baca komen-komennya.. Kalian semua yang kuat dan bahagia yaaa, mereka semua juga sudah  berbahagia.. Kita juga harus bahagiaa…” tulis salah satu netizen di komentar YouTube mengungkapkan perasaannya.

BACA JUGA: Puluhan Sketsa Bertanda Tangan Michael Jackson Dilelang, Pihak Keluarga Ragu Keasliannya

“Malah tambah sedih baca komen....ku kira hanya diriku yang merindukan alm bapa.....alfatihah buat bapa ya pak.....” komen netizen yang lainnya menanggapi video Sal yang membuat mereka merasa terhubung dengan kisahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@salpriadi