Siap-siap Terharu! Aco Tenri Bakal Garap MV Lagu Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi

Siap-siap Terharu! Aco Tenri Bakal Garap MV Lagu Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi

Siap-siap Terharu! Aco Tenri Bakal Garap MV Lagu "Gala Bunga Matahari" Sal Priadi--Instagram/Aco Tenri

HARIAN DISWAY - Bersiaplah untuk terharu sekali lagi dengan lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi! Lagu yang telah sukses menyentuh hati jutaan orang ini bakal mendapatkan music video (MV) yang digarap oleh sutradara ternama, Aco Tenri.

Kabar gembira itu dibagikan oleh Aco Tenri dan di re-tweet oleh Sal Priadi melalui akun media sosialnya pada tanggal 9 Juli lalu. Pengumuman itu disambut dengan antusiasme luar biasa dari para penggemar, yang sudah tidak sabar untuk melihat visualisasi dari lagu favorit mereka.


Draft music video Gala Bunga Matahari yang sedang digarap oleh Aco Tenri--X @acotenri

dengernya aja menangis banjir ini gmn kalo ada mv-nya ya, longsor kali ya ni mata” Tulis akun @officialseakun

BACA JUGA:Lirik Lagu Sal Priadi Foto Kita Blur, Cocok Buat Mengenang Mantan Terindah

“Aco tenri emang mantep sih kalo bikin mv... kemaren dibikin sedih sama mv hindia - kita ke sana, sekarang malah mau dibikin banjir air mata sama mv gala bunga matahari.” cuit warganet yang lain (@pagertribun)

Lagu Gala Bunga Matahari merupakan lagu yang penuh makna dan menyentuh hati. Lagu tersebut bercerita tentang kehilangan dan kerinduan terhadap orang terkasih.

BACA JUGA:Flirty Gemas, Berikut Lirik Lagu Boleh Juga, Single Keempat Salma Salsabil

Bunga matahari, yang menjadi simbol lagu itu, merepresentasikan kesetiaan dan keabadian cinta. Meskipun orang yang dikasihi telah pergi, kenangan indah bersamanya akan selalu hidup dan menghiasi hati bagaikan lukisan yang tak ternilai.

Gala Bunga Matahari bukan hanya sebuah lagu tentang kehilangan, tetapi juga tentang kekuatan cinta yang mampu melewati batas waktu. Lagu itu menjadi pengingat indah bahwa cinta sejati tidak akan pernah mati. Ia akan terus hidup dalam memori dan memberikan makna bagi kehidupan.


Potret Aco Tenri, Sutradara yang akan menggarap lagu Gala Bunga Matahari--Official Instagram Aco Tenri

Keahlian Aco sudah dibuktikan melalui karya-karyanya terdahulu, baik dalam menggarap video musik untuk lagu Sal Priadi seperti Mesra-Mesraan dan Serta Mulia, maupun MV musisi lain. Seperti Kita Ke Sana dari Hindia dan Am I Bothering You dari Reality Club.

Dalam setiap karyanya, Aco selalu menunjukkan kemampuannya dalam menangkap esensi lagu dan menerjemahkannya menjadi visualisasi yang indah, penuh makna, dan mampu menyentuh hati.

BACA JUGA:Romantis! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Bermuara Jelang Menikah

Dalam MV Gala Bunga Matahari, Aco diyakini mampu menciptakan visualisasi yang memukau dan menghubungkan emosi penonton dengan lagu.

Gaya penyutradaraan Aco yang unik dan penuh makna diharapkan dapat memberikan sentuhan baru pada lagu Gala Bunga Matahari dan membawanya ke level yang lebih tinggi.

Pembuatan MV itu masih dalam penyusunan draft ke-2, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan MV itu akan dirilis. Namun, para penggemar optimis bahwa MV itu akan segera hadir dan dapat dinikmati oleh semua orang. (*)

*) Peserta Magang Reguler Harian Disway, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: