Kelanjutan Kasus DUI Suga: Polisi Temukan Kadar Alkohol Tinggi, Suga Terancam Dipidana!

Kelanjutan Kasus DUI Suga: Polisi Temukan Kadar Alkohol Tinggi, Suga Terancam Dipidana!

Kasus DUI yang melibatkan Suga BTS kini memasuki babak baru. Dari investigasi terbaru, polisi menemukan kadar alkohol yang tinggi dalam darah Suga saat mengendarai skuter listrik. --BigHit Music

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum merilis jadwal investigasi lanjutan terkait kasus Suga. Sedangkan dilansir Koreaboo, netizen Korea ramai membahas kasus terbaru ini. Netizen menanggapi berita ini dengan penuh kekecewaan dan kemarahan. 

Netizen Korea tuntut Suga tinggalkan BTS karena kasus DUI--BigHit Music

Banyak netizen yang mendesak agar Suga keluar dari grup karena dianggap berbohong tentang hanya minum satu gelas bir. Beberapa komentar menyoroti bahwa Suga beruntung tidak mengalami kecelakaan lebih serius.

BACA JUGA: Suga BTS Masuk Kamp Latihan Militer Diantar Jin, Reaksi ARMY: Minimal Nongol!

Mereka menyebut tindakannya tidak jujur serta meremehkan masalah tersebut. Ada juga yang mengkritik Suga dan HYBE karena merasa bersyukur bahwa tidak ada insiden yang lebih parah.

Sementara yang lain mengecam kebohongannya dan menyatakan bahwa hukuman yang diberikan seharusnya lebih berat. Berkaitan dengan kabar terbaru ini, belum ada pernyataan resmi yang dirilis oleh BigHit. Kita nantikan kelanjutan kasus Suga.

*) Mahasiswa magang Disway dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch