Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman: Bajol Ijo dan Misi Kemenangan!

Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman: Bajol Ijo dan Misi Kemenangan!

Bruno Moreira merayakan gol kedua Persebaya saat melakoni Team Launching Match lawan Persik Kediri--

HARIAN DISWAY - Persebaya akan melakoni laga perdana mereka di Liga 1 2024/2025. Skuad asuhan Paul Munster itu siap menjamu PSS Sleman, Minggu, 11 Agustus 2024. 

Bajol Ijo (sebutan PSS Sleman) mengantongi hasil apik menjelang laga kontra PSS Sleman. Bruno Moreira cs membawa semangat kemenangan 2-0 kontra Persik Kediri di Team Launching Game, 4 Agustus 2024. 

Paul Munster dan pasukannya pun mengusung misi kemenangan di laga perdana Liga 1 2024/2025. Mereka siap mempersembahkan kemenangan untuk Bonek Bonita di Gelora Bung Tomo (GBT). 

BACA JUGA:Bonek Siapkan Koreo di Laga Persebaya vs PSS, Paul Munster: Kami Tunggu!


Selebrasi pemain Persebaya setelah gol kedua yang dicetak Bruno Moreira di laga melawan Persik Kediri, 4 Agustus 2024.-Boy Slamet/Harian Disway-

"Persiapan kami sudah sangat baik. Kami sudah menjalani persiapan selama 2-3 bulan terakhir. Semua pemain dalam kondisi siap tempur," papar Paul Munster sebelum pertandingan. 

Musim lalu Persebaya menorehkan catatan apik kala bersua PSS Sleman. Bajol Ijo tak pernah sekalipun menyentuh kekalahan saat berhadapan dengan Super Elja (sebutan PSS Sleman). 

Di putaran pertama Liga 1 2023/2024, Persebaya bermain imbang tanpa gol di kandang PSS Sleman. Lalu di putaran kedua, Bajol Ijo meraih kemenangan tipis 2-1 di GBT. 

Namun, itu adalah musim lalu. Situasi PSS dan Persebaya saat ini berbeda. Ada wajah-wajah baru di dua kesebelasan yang akan bertarung malam nanti. 

BACA JUGA:Jelang Lawan PSS Sleman, Bruno Moreira Ajak Bonek Penuhi GBT: Kami Butuh Kalian!


PSS Sleman akan menjadi lawan Persebaya di Liga 1 2024/2025-Instagram @psssleman-

Di kubu PSS Sleman, staff pelatih mereka mengalami pergantian. Di Liga 1 musim ini, Wagner Lopes menjabat sebagai pelatih kepala. Lalu ada pemain-pemain baru yang didatangkan Super Elja untuk memperkuat skuad. 

Sementara di Persebaya, banyak pemain berkualitas yang datang. Sebut saja Francisco Rivera, pemain terbaik Liga 1 2023/2024 lalu ada Flavio Silva, top skor kedua Liga 1 musim lalu.

Berbekal skuad tersebut, Persebaya yakin bisa mengalahkan PSS Sleman di Gelora Bung Tomo malam nanti. Berikut perkiraan skuad kedua kesebelasan di pekan pertama Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: