Prediksi Chelsea vs Inter Milan: Ujian Terakhir Sebelum Liga Bergulir!

Prediksi Chelsea vs Inter Milan: Ujian Terakhir Sebelum Liga Bergulir!

Chelsea akan menghadapi Inter Milan di laga uji coba pramusim. --BBC

Sementara di posisi tengah, duet Enzo Fernandez dan Moises Caicedo akan menjadi penyambung bola antara lini belakang dengan lini depan. Di posisi depan, trisula Noni Madueke, Christopher Nkunku, dan Cole Palmer yang kemungkinan besar akan dimainkan oleh Enzo Maresca.

Manajemen London Biru juga mensupport sang pelatih dengan bangku cadangan yang mewah. Ada nama-nama seperti Kiernan Dewsburry-Hall, Benoit Badiashile, Malo Gusto, Robert Sanchez, Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, dan punggawa baru Pedro Neto, yang kemungkinan belum bisa main malam nanti.

Di lain sisi, Inter Milan tidak akan merubah banyak komposisi pemain dan strategi yang akan digunakan. Kedatangan Josep Martinez, Mehdi Taremi, dan Piotr Zielinski tentu akan memperkokoh skuad asuhan Simone Inzaghi ini.

BACA JUGA:Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?


Chelsea akan menghadapi Inter Milan di laga uji coba pramusim. Foto: Simone Inzaghi ketika merayakan gelar Coppa Italia bersama Inter Milan--Sky Sports

Dengan formasi trio bek Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, dan Benjamin Pavard. Dibantu dua bek sayap Denzel Dumfries dan Federico Dimarco yang memiliki stamina tinggi. Sementara lini tengah diisi oleh Hakan Calhanoglu, Niccolo Barella, dan Piotr Zielinski. Di ujung tombak ada duet Lautaro Martinez, sang top skor Serie A musim lalu, dan Marcus Thuram.

Dengan line up dan kedalaman skuad masing-masing tim, pertandingan ini akan berjalan cukup seru karena kedua tim memiliki gaya permainan yang cenderung mirip, namun memilki komposisi pemain yang berbeda.

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber