Sabet Penghargaan Logistic Service Through Apps of The Year, Tiga Fitur Baru Luncur Tahun Depan

Sabet Penghargaan Logistic Service Through Apps of The Year, Tiga Fitur Baru Luncur Tahun Depan

Penghargaan Logistic Service Through Apps of The Year diterima CTO muatmuat Nandi Handoko. --muatmuat

Melalui muatfinance, pengguna dapat mencari, membandingkan, dan mengajukan produk keuangan dengan mudah."Keberadaan muatfinance sangat penting bagi pelaku usaha logistik untuk mendapatkan akses ke produk keuangan.

BACA JUGA: Risma Sapa Warga Mulyorejo, Beri Motivasi untuk Semangat Berwirausaha

"Utamanya yang mendukung kelangsungan operasional mereka," tambah Yosua. Lalu muattrans yakni bagian dari ekosistem logistik yang menawarkan layanan pemesanan jasa angkut berbasis teknologi.

Dengan muattrans, shipper dapat memesan armada secara efisien dan cepat tanpa harus melalui proses pemesanan konvensional. Ditambahkannya, bahwa kesuksesan muatmuat dalam membantu bisnis logistik di Indonesia sudah terbukti.

Seperti dari testimoni para penggunanya. Salah satu pengguna setia, Willy Putra, pemilik usaha ban truk, menyampaikan bahwa muatmuat sangat membantu penjualan bisnis ban yang dia jalankan. Selama ini dia mencari platform yang demikian.

BACA JUGA: Semarak Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengusaha Jastip Ikut Borong Produk

"Hingga saya bertemu dengan muatmuat. Melalui platform ini, saya bisa terhubung langsung dengan pemilik kendaraan logistik yang membutuhkan ban, sekaligus memperluas jaringan pelanggan," katanya.

Melihat pencapaian ini, muatmuat optimis bahwa pengembangan di tahap kedua ini akan membawa perubahan signifikan bagi ekosistem logistik di Indonesia. Dengan dukungan teknologi yang semakin canggih dan fitur-fitur yang disesuaikan.

Yakni dengan kebutuhan industri, muatmuat terus menjadi mitra terbaik bagi pelaku bisnis logistik di Tanah Air. Untuk mencoba menggunakan aplikasi muatmuat silakan klik linknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: