Malut United vs Persebaya: Paul Munster Enggan Pandang Sebelah Mata Pendatang Baru!

Malut United vs Persebaya: Paul Munster Enggan Pandang Sebelah Mata Pendatang Baru!

Paul Munster saat mengikuti sesi konferensi pers jelang pertandingan kontra Malut United, 15 Agustus 2024-Media Persebaya-

HARIAN DISWAY Persebaya akan melakoni ujian berikutnya di Liga 1 2024/2025. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan bertamu ke markas Malut United di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jumat, 16 Agustus 2024.

Meskipun Malut United adalah tim baru di Liga 1 2024/2025, pelatih Persebaya, Paul Munster, tidak mau menganggap enteng lawannya.

Meski Malut United baru saja promosi ke Liga 1, mereka sudah punya reputasi sebagai tim yang kuat.

BACA JUGA:Persebaya Rilis Jersey Home & Away 24/25, Keluar dari Zona Nyaman!

Paul Munster Enggan Remehkan Malut United


Paul Munster enggan meremehkan Malut United di laga pekan kedua Liga 1 2024/2025-Media Persebaya-

Di bawah arahan pelatih Imran Nahumarury, mereka berhasil menahan imbang Madura United 1-1 di pekan pertama.

Ditambah lagi, Malut United diperkuat oleh pemain-pemain yang sudah berpengalaman, termasuk Sayuri bersaudara. Jadi, tidak heran kalau Paul Munster menekankan pentingnya waspada.

"Pertandingan ini tidak akan mudah, seperti yang saya bilang sebelumnya, Malut adalah tim kuat, dan kami tidak boleh meremehkan mereka," ujar Paul Munster dalam konferensi pers pra pertandingan, 15 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Kasim Botan: Permata Persebaya yang Serbabisa

Persiapan Malut United


Malut United berhasil mengalahkan Persiraja 3-2 pada perebutan tempat ketiga Liga 2 2023/2024, 9 Maret 2024-Instagram @malutunitedfc-

Di sisi lain, Malut United juga tengah bersemangat menghadapi laga kandang mereka. Meskipun harus kehilangan Cassio Fernando, bek asing andalan mereka, yang absen akibat kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Namun, hal itu tidak membuat pelatih Imran Nahumarury kehilangan optimisme. "Kami sudah melakukan persiapan terbaik, semua berjalan dengan baik, termasuk mental pemain. Semua baik-baik saja," jelas Imran Nahumarury. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: