Video Musik New Woman Dirilis Hari Ini, Lisa dan Rosalia Tampil Keren, Stylish, dan Powerful

Video Musik New Woman Dirilis Hari Ini, Lisa dan Rosalia Tampil Keren, Stylish, dan Powerful

Baru dua jam MV New Woman di-upload, kolaborasi Lisa dan RosalĂ­a sukses disukai oleh para penggemar. Terbukti dengan baru dirilis beberapa jam saja, MV mereka sudah trending nomor 12 di YouTube kategori musik. Ditonton lebih dari 2 juta penayangan. -LLOUD-YouTube

HARIAN DISWAY - Sudah jauh hari-hari lalu, Lisa, member girlgroup BLACKPINK, mengumumkan akan merilis single baru berjudul New Woman yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Spanyol, Rosalía. Nah, kini mereka telah men-spill potongan lagu tersebut.

Yakni di media sosial sepanjang minggu. Juga membagikan klip dari video dan foto bersama mereka. Dilansir dari Rolling Stone, dalam wawancara pada 2022, Rosalía pernah berbicara bahwa dia adalah fans berat rapper asli Thailand tersebut.

“Aku mencintai Lisa. aku penggemar (karyanya). Bagiku, aku mencintainya. Dia menari dengan sangat bagus dan sangat berbakat,” puji penyanyi asal Spanyol itu. Begitu pun dengan Lisa.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Dia pernah membicarakan Rosalía dalam wawancaranya dengan Rolling Stone pada tahun yang sama. “Rosalia sangat keren. Dia memiliki budaya Spanyolnya sendiri yang ada di dalam dirinya, yang memengaruhi musiknya," katanya.

"Aku ingin tahu seberapa besar aku bisa mengembangkan apa yang bisa kulakukan. Dari segi musik, tarian, aku merasa masih harus belajar lebih banyak,” ujar Lisa memuji kelebihan partner yang dia ajak berkolaborasi itu.

Nah pada hari ini, pada Jumat, 16 Agustus 2024 pukul 07:00 WIB, lagu New Woman telah rilis di berbagai platform musik. Mereka juga merilis music video (MV) untuk single ini. MV ini disutradarai oleh Dave Meyers.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

Namanya dikenal karena sudah menyutradarai video musik berbagai artis ternama. Seperti sebelumnya, Meyers menyutradarai lagu viral Espresso yang dibawakan oleh Sabrina Carpenter.

Baru dua jam di-upload, kolaborasi Lisa dan Rosalia sukses disukai oleh para penggemar. Terbukti dengan baru dirilis beberapa jam saja, MV mereka sudah trending nomor 12 di YouTube kategori musik. Ditonton lebih dari 2 juta penayangan.

MV dibuka dengan Lisa yang rambutnya dicat berwarna putih sedang duduk di tengah-tengah ruangan. Pakaiannya memukau dengan coat panjang berbulu warna hitam yang menutupi baju two-piece kelap-kelip berwarna silver.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

Tiba-tiba scene berganti ke sebuah fitting room yang dipenuhi baju yang berserakan di sekitarnya. Lisa tampak menari dan bergaya di tengah-tengah ruangan. Berikutnya scene ditata terus berganti-ganti dengan menarik.

Di antaranya mengambil shoot Lisa yang sedang berada di ruang foto kopi, di tengah-tengah putik bunga, sampai kayang di sebuah taman. Lalu scene Lisa yang sedang bermain hairdryer ditransisikan ke Rosalía secara mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rolling stone