Ketum PPP Temui Prabowo, Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketum PPP Temui Prabowo, Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PPP usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan--

HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menyatakan komitmennya mendukung pemerintahan era Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

BACA JUGA:PR Besar Pemerintahan Prabowo Gibran: RUU Perampasan Aset dan Penuntasan Skandal BLBI

Komitmen itu disampaikan langsung kepada Prabowo dalam kunjungan silaturahmi politiknya di kediaman Jl. Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) malam.

“PPP tidak ada alasan lain yaitu harus mendukung kepada Presiden terpilih yaitu Bapak Prabowo Subianto agar bisa menjalankan semua program-program kerja yang hari ini telah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia, bagaimana mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Mardiono usai pertemuan itu.

BACA JUGA:Agus Gumiwang Resmi Jadi Plt Ketua Umum Partai Golkar

BACA JUGA:Sambut Kemerdekaan Indonesia, 45 MUA Anggota Paguyuban Perias Indonesia Gelar Parade Legenda Nusantara 2

Selain itu, Mardiono juga menyatakan dukungan komitmennya dalam pelaksanaan Pilkada baik di tingkat provinsi/kabupaten/kota. “Dan ini telah berjalan sejak proses-proses pencalonan Pilkada itu dilakukan,” tutup Mardiono.

BACA JUGA:Setelah 29 Tahun, Green Day Gelar Siap Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Mardiono dan jajaran PPP turut mengucapkan rasa terima kasihnya telah diterima dalam kunjungan silaturahmi politiknya meski dalam waktu yang singkat pertemuannya.

“Terima kasih sudah diterima di kediaman Bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dalam acara silaturahmi,“ kata Mardiono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: