PSBS Biak vs PSM Makassar 1-2: Juku Eja ke Puncak Klasemen Sementara

PSBS Biak vs PSM Makassar 1-2: Juku Eja ke Puncak Klasemen Sementara

Selebrasi Nermin Haljeta setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak, 16 Agustus 2024-Instagram @psm_makassar-

HARIAN DISWAY - Laga PSBS Biak vs PSM Makassar berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu. Juku Eja (sebutan PSM Makassar) berhasil naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025 dengan kemenangan itu. 

Laga PSBS Biak vs PSM Makassar berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Jumat 16 Agustus 2024. Laga itu berlangsung seru dengan kemenangan tipis tim tamu di menit akhir. 

Gol-gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Nermin Haljeta di menit ke-10 dan Abdul Rahman di meint 90+4. Sementara gol hiburan Badai Pasifik (sebutan PSBS Biak) diciptakan oleh Abel Alganaraz di menit ke-51. 

BACA JUGA:Persib Bandung Wakili Indonesia di AFC Champions League 2, Satu Group Dengan Klub Asnawi!

Jalannya Pertandingan PSBS Biak vs PSM Makassar


Laga PSBS Biak vs PSM Makassar di pekan kedua Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 1-2, 16 Agustus 2024-Instagram @psm_makassar-

Pertandingan dimulai dengan dominasi tim tamu. PSM Makassar langsung memberikan ancaman pada menit ke-10 melalui gol Nermin Haljeta.

Gol itu tercipta setelah situasi kemelut di depan gawang PSBS, memanfaatkan situasi bola mati yang tak bisa dihalau oleh barisan pertahanan PSBS.

Nermin Haljeta mencetak gol yang membawa PSM unggul 1-0 dan memberi dorongan semangat bagi tim asuhan Juan Esnaider.

Setelah gol tersebut, Juku Eja semakin percaya diri. Mereka terus melancarkan serangan yang membuat pertahanan PSBS Biak bekerja keras.

BACA JUGA:Malut United vs Persebaya 0-0: Bajol Ijo Curi 1 Poin di Pekan Kedua Liga 1

Beberapa peluang berbahaya sempat mengancam gawang PSBS Biak, namun kiper dan pertahanan PSBS tampil cukup solid untuk menahan laju serangan tim tamu.

Namun, PSBS Biak tidak mau menyerah begitu saja. Sebagai juara Liga 2 musim lalu, mereka menunjukkan semangat juang yang tinggi dan berusaha keras membalas.

Beberapa serangan cepat berhasil dilancarkan ke pertahanan PSM Makassar. Tapi, serangan mereka belum ada yang berbua gol. Alhasil Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: