Jazz Gunung Ijen 2024, sambut Hari Kemerdekaan dengan Irama Jazz

Jazz Gunung Ijen 2024, sambut Hari Kemerdekaan dengan Irama Jazz

Chandra Hadi Siswoyo, Wahyuningtyas Kurniati, Indra Lesmana, Prita Gero, Bagas Indyatmono. CEO Jazz Gunung Indonesia Bagas Indyatmono dalam konferensi pers yang digelar di Ballroom Hotel Santika Banyuwangi.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Berbeda dengan Jazz Gunung Bromo, Jazz Gunung Ijen 2024 dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih dekat antara penonton dan bintang tamu.

Chandra Hadi Siswoyo, VP Sales and Business Operation Jiwa Jawa, memaparkan bahwa set panggung akan didesain tanpa ada jarak antara bintang tamu dan penonton. Sehingga  menciptakan suasana yang lebih intim dan interaktif.


Jazz Gunung Ijen 2024, Sambut Hari Kemerdekaan dengan Irama Jazz. Dari kiri: Chandra Hadi Siswoyo, Wahyuningtyas Kurniati, Indra Lesmana, Prita Gero, Bagas Indyatmono.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Centil! Vina Panduwinata Tampilkan Lagu-Lagu Abadi di Jazz Gunung Bromo 2024

Antusiasme penonton terhadap acara tersebut cukup tinggi. Terbukti dengan penjualan tiket yang sudah mencapai 600 dari total 800 tiket yang tersedia.

Para bintang tamu yang akan tampil antara lain: Indra Lesmana, Aditya Ong Quartet, Yuri Mahatma’s Straight & Stretch Feat Dian Pratiwi, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Jazz Gunung Ijen 2024. (Natalia Gama Trinitasari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: