Persebaya Ditahan Imbang Malut United, Paul Munster: Saya Kecewa!

Persebaya Ditahan Imbang Malut United, Paul Munster: Saya Kecewa!

Aksi Ernando Ari saat melawan Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025, 16 Agustus 2024-Instagram @officialpersebaya -

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Persebaya harus puas dengan hasil imbang pada pertandingan kontra Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Meskipun berhasil menjaga gawang tetap bersih, pelatih Persebaya, Paul Munster, mengaku tidak sepenuhnya puas dengan hasil tersebut.

"Yang penting kami tidak kebobolan dan kami mendapatkan poin. Tapi, kami akan lakukan evaluasi maksimal di Surabaya," papar Paul Munster di sesi jumpa pers pasca pertandingan, 16 Agustus 2024. 

Hal itu menunjukkan bahwa pelatih asal Irlandia Utara itu memiliki standar yang tinggi bagi timnya dan terus berupaya untuk meningkatkan performa Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

Senada dengan pelatihnya, kiper utama Persebaya, Ernando Ari, juga mengungkapkan kekecewaannya. "Kami kecewa tidak mendapat poin tiga, dan kami pasti evaluasi di pertandingan berikutnya," ujar Ernando Ari.

BACA JUGA:Malut United vs Persebaya 0-0: Bajol Ijo Curi 1 Poin di Pekan Kedua Liga 1

Persebaya Harus Lakukan Evaluasi


Aksi Catur Pamungkas saat Persebaya bertamu ke markas Malut United di pekan kedua Liga 1 2024/2025, 16 Agustus 2024-Instagram @officialpersebaya -

Meskipun tidak secara spesifik menyebutkan area yang perlu diperbaiki, pernyataan dari pelatih dan kiper Persebaya mengindikasikan bahwa ada beberapa hal yang perlu dievaluasi.

Kemungkinan besar, tim pelatih akan menganalisis performa tim secara keseluruhan, mulai dari lini belakang hingga lini depan.

Salah satunya, Persebaya perlu mengasah efisiensi penyerang dalam memanfaatkan peluang. Meskipun tidak kebobolan, Persebaya perlu meningkatkan kemampuan mereka dalam mencetak gol.

Kemudian Bajol Ijo harus lebih klinis dalam memanfaatkan peluang yang diciptakan. Kemudian koordinasi dan komunikasi antar pemain perlu ditingkatkan agar permainan tim menjadi lebih padu.

BACA JUGA:Kasim Botan: Permata Persebaya yang Serbabisa

Langsung Fokus Lawan Barito Putera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: