4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Empat pemeran utama yang menceritakan persahabatan antara Seunghyo, Seokryu, dan Moeum. Hal inilah yang akan menjadi daya tarik drama Love Next Door yang sudah dinanti-nantikan penggemarnya. Silakan menontonnya di Netflix. --X

Dia juga memergoki tunangannya sedang selingkuh dengan wanita lain. Oleh sebab itu, dia tidak ingin menikah dengan Song Hyeon Jun.

BACA JUGA:4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

4. Hubungan Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo


Fakta Drama Love Next Door Episode Awal--Soompi

Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo memiliki hubungan love-hate relationship. Meskipun berteman sangat akrab dan saling melindungi satu sama lain, mereka juga sering bertengkar dan berdebat.

Chemistry mereka ditampilkan dalam episode awal saat Bae Seok Ryu pulang ke kampung halaman. Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo sempat cekcok dan adu mulut. Apalagi ketika Choi Seung Hyo berbuat jail kepada Bae Seok Ryu yang sedang bersembunyi di dalam kardus.

Saat itu, Bae Seok Ryu baru saja sampai di Korea Selatan, lalu secara tak sengaja ia berpapasan dengan Choi Seung Hyo. Choi Seung Hyo kemudian mengobrol basa-basi dengan Bae Seok Ryu yang sudah lama hidup di AS. Di tengah obrolan mereka, Bae Seok Ryu melihat keluarganya yang sedang berjalan-jalan keliling kompleks.

BACA JUGA:7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Dia lalu menyembunyikan dirinya di dalam kardus supaya keluarganya tidak mengetahui kehadirannya. Bae Seok Ryu kemudian meminta tolong kepada Choi Seung Hyo supaya bisa membantunya bersembunyi.

"Selamatkan aku sekali saja. Mulai sekarang anggap saja aku kotak yang dibuang. Jangan beri tahu siapa pun kau melihatku," ujar Bae Seok Ryu. Choi Seung Hyo tentu saja tidak bisa menolak permintaan teman tersayangnya itu.

Setelah keluarganya berlalu, Seok Ryu keluar dari kardus. Choi Seung Hyo mencoba menggodanya dengan berteriak, "Bibi Mi Sook!", seolah ibu Bae Seok Ryu benar-benar datang.

BACA JUGA:Bertemakan Politik, Ini Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Tayang di Netflix Akhir Juni 2024

Bae Seok Ryu panik dan buru-buru masuk lagi ke kardus. Choi Seung Hyo tersenyum bahagia dan mengatakan. "Kau tertipu!" Duh, gemas.

Pada episode 1 dan 2, wajah tunangan Bae Seok Ryu tidak ditampilkan di dalam adegan. Apakah identitas tunangan Bae Seok Ryu akan ditampilkan di episode selanjutnya? Simak kisahnya Netflix setiap Sabtu dan Minggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix