Melon Cup 4.0 Bertema Glow In The Dark, Tenis 'Menyala' Pertama di Indonesia

Melon Cup 4.0 Bertema Glow In The Dark, Tenis 'Menyala' Pertama di Indonesia

Suasana Kejuaraan tennis Melon Cup 4.0 dengan tema Glow in the dark -Nur Wahyudi-Harian Disway

Pengalaman Baru untuk Peserta dan Penonton


Ada kategori khusus untuk pasangan ibu dan anak di Melon Cup 2024-Nur Wahyudi-Harian Disway

Melon Cup edisi keempat bukan sekadar turnamen tenis biasa. Dengan tema Glow In The Dark, acara itu ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda untuk para peserta dan penonton.

Buktinya, sebanyak 200 lebih peserta mengikuti acara tersebut. Mereka mengenakan kostum berwarna-warni sesuai dengan konsep acara.

Ketika malam tiba, para penonton tampak mengenakan aksesori tambahan, seperti kacamata, rompi, dan barang lain yang bisa menyala di kegelapan. Konsep itu tak hanya menarik secara visual, tapi juga menawarkan sesuatu yang menyenangkan.

BACA JUGA:Women Empowerment di Tenis Melon Cup 2023 Surabaya

Tan Melissa berujar bahwa dia dan rekan-rekannya ingin memberikan sentuhan berbeda bagi olahraga tenis. Sehingga bukan hanya soal olahraga fisik tapi juga soal pengalaman baru yang seru.

Melon Cup 2024 itu digelar di Tennis Court UNESA (Universitas Negeri Surabaya). Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Dr Dwi Cahyo Kartiko pun menyatakan dukungan dan rasa terima kasihnya untuk Melon Cup. 

"Terima kasih kepada para para penonton yang sudah hadir, peserta melon cup dan tentunya para panitia. Kami juga berterima kasih karena sudah memercayakan gedung Tennis Court Unesa menjadi tempat turnamen Melon Cup," ujar Dr. Dwi Cahyo Kartiko.

BACA JUGA:Kejuaraan Tenis Melon Cup Batch 3, Pertandingkan Pasangan Suami Istri

Melon Cup 2024 memiliki lima kelas yang dilombakan, yakni kategori Mini Melon, Baby Melon, Melon Pan, Advance, dan Cantaloupe. Berikut daftar juaranya. 

Daftar Pemenang Melon Cup 4.0: Glow In The Dark

- Baby Melon :

Juara 1: Evita Permatasari - Gabriella Aimee Ang

Juara 2: Fernanda Eka Putri - Felicia Noviani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: