Sinopsis Hard Target, Misi Membongkar Perburuan Veteran yang Kejam

Sinopsis Hard Target, Misi Membongkar Perburuan Veteran yang Kejam

Sinopsis Hard Target: Misi Membongkar Perburuan Manusia yang Kejam--IMDb

Douglas menjadi korban dari permainan berburu manusia yang dijalankan okeh Emil Fouchon (Lence Henriksen). Seorang kaya raya yang mempersembahkan permainan sadis ini sebagai hiburan bagi orang-orang kaya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan


Sinopsis Hard Target: Misi Membongkar Perburuan Manusia yang Kejam--IMDb

Natasha Binder (Yancy Butler), putri Douglas, tiba di New Orlans dengan tujuan menemukan ayahnya yang hilang setelah dia tidak dapat menghubunginya selama beberapa waktu. 

Dalam misi mencari ayahnya yang hilang, Natasha hampir menjadi korban perampokan dan tindakan pelecehan oleh sekelompok preman. 

Namun, ia dibantu dan diselamatkan oleh Chance Boudreaux (Jean-Claude Van Damme), seorang mantan Marinir Angkatan Laut AS yang juga hidup sebagai tunawisma di New Orleans. 

BACA JUGA:Sinopsis Unlocked: Usaha CIA Gagalkan Aksi Terorisme, Tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus

Seteleh pertemuan itu, Natasha  meminta pertolongan Chance untuk bekerja sama mengungkap kasus ayahnya. Chance yang memiliki keahlian bertarung, awalnya enggan untuk terlibat dalam masalah Natasha. 

Namun, setelah Natasha mengalami beberapa serangan dan Chance melihat betapa seriusnya ancaman yang dihadapinya, Chance akhirnya setuju untuk membantu Natasha mencari ayahnya.

Chance dan Natasha memulai penyelidikan mereka bersama-sama. Kemudian menemukan bahwa Douglas Bunder adalah salah satu target dalam permainan berburu manusia yang dijalankan oleh Emil Fouchon (Lance Henriksen). Mereka pun mengetahui bahwa Douglas teah dibunuh. 

BACA JUGA:5 Fakta Film It Ends With Us, Blake Lively Kok Malah Dikritik Korban KDRT?


Sinopsis Hard Target: Misi Membongkar Perburuan Manusia yang Kejam--IMDb

Fouchon, seorang pengusaha kaya mengatur sebuah jaringan ilegal yang menyediakan kesempatan bagi orang-orang kaya untuk berburu manusia sebagai bentuk hiburan. 

Mereka menargetkan mantan tentara dan tunawisma, dan menjadikannya sebagai objek perburuan yang kejam dan tanpa ampun.

Fouchon dan tangan kanannya, Pik Van Cleef (Arnold Vosloo), memimpin kelompok pemburu profesional yang sangat terlatih. Kelompok itu tidak hanya memiliki keterampilan tempur yang baik, tetapi juga sangat kejam dalam melaksanakan misi mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber