Rumor Jadi Kenyataan! Ella Gross Dikenalkan Sebagai Member Pertama MEOVV

Rumor Jadi Kenyataan! Ella Gross Dikenalkan Sebagai Member Pertama MEOVV

ELLA MEOVV The Blacklabel teaser--YouTube

BACA JUGA:BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

Ella dirumorkan telah menjadi trainee di The Black Label sejak Juli 2018. Pendiri label itu, Teddy Park, mengatakan bahwa suara Ella adalah suara khas seorang penyanyi. Sejak itu, dia fokus untuk meningkatkan dance skill di tengah perjalanan bisnisnya.

Gadis yang kini berusia 15 tahun itu tampak cantik dan berkarisma di teaser terbaru MEOVV. Dia mengenakan jaket berwarna ungu dengan bawahan rok ruffle yang serasi.

Nampak Ella menaiki mobil dengan hiasan es krim dan tulisan 'delivery' di atasnya. Dia kemudian keluar dan berganti pakaian full black yang chic. Seperti berada di pesta, dress hitam itu dipadukan dengan berbagai aksesoris silver sebagai poin utama.

BACA JUGA:BIGBANG Rayakan Debut Anniversary ke-18, Simak Perjalanan Panjang Karier Idol Group Terbesar Gen 2

BACA JUGA:NMIXX Rilis Highlight Medley untuk Album Fe3O4: Stick Out, Pamer Skill Vokal


ELLA MEOVV The Blacklabel teaser--YouTube

Pada akhir teaser, ditunjukkan bahwa MEOVV akan resmi debut pada September 2024, setelah mengungkapkan seluruh anggotanya. Diperkirakan MEOVV akan debut dengan total 5 member.

Ada beberapa nama yang telah dirumorkan menjadi bagian dari grup bentukan Teddy Park tersebut. Selain Ella, ada Annie Moon, dan koreografer muda Bailey Sok. Ada juga sumber yang mengatakan Lee Youngseo peserta R U Next? juga akan bergabung dengan grup ini.

Mari kita nantikan gebrakan Teddy Park dengan girl group perdananya. Akankah sesukses girl group besutan YG Entertainment? Aah, tak sabar! (*) 

*) peserta magang reguler Harian Disway. Mahasiswa Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber