Rumor Jadi Kenyataan! Ella Gross Dikenalkan Sebagai Member Pertama MEOVV

Rumor Jadi Kenyataan! Ella Gross Dikenalkan Sebagai Member Pertama MEOVV

ELLA MEOVV The Blacklabel teaser--YouTube

HARIAN DISWAY - Girl group pertama The Black Label yang sudah lama dirumorkan akhirnya segera debut. Girl group itu diberi nama MEOVV, yang dalam Bahasa korea dibaca 미야우 (miyau).

The Black Label, yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment, telah merilis teaser debut Meovv pada 16 Agustus 2024. Yakni berupa animasi cakar kucing yang lucu dan imut. Tapi tetap mengusung kesan fierce.

Nah, sejak beredar foto enam gadis berpose memakai topi, warganet mulai menebak-nebak siapakah identitas di balik topi-topi tersebut.

BACA JUGA:Badass! Simak Lirik dan Terjemahan Lagu See That? Milik NMIXX

Akhirnya, pada Rabu, 21 Agustus 2024, secara perdana MEOVV memperkenalkan anggota pertamanya. Dan, sesuai dengan tebakan netizen, member yang pertama diungkapkan ke publik itu adalah Ella. Model berdarah Jerman yang berkarier di Korea.


Meovv mengeluarkan teaser debut terbaru--x

Sebelum diungkapkan menjadi anggota MEOVV, Ella telah lebih dahulu dikenal di kalangan fans K-pop karena kemiripannya dengan Jennie BLACKPINK.

Ibu Ella pernah mengunggah foto putrinya berpelukan dengan Jennie. Foto itu membuat Ella mendapatkan julukan Little Jennie. Karena ternyata, bukan wajahnya saja yang mirip. Tapi vibes dan aura mereka berdua pun serupa.

BACA JUGA:Happy Asahi Day! 7 Inspirasi Fashion dari Visual TREASURE yang Dijuluki Cowok Ghibli

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lagu BIGBANG Untuk Obati Kangen VIP, Ada Lies Hingga Bang Bang Bang

Ella McKenzie Gross, atau Ella Gross, lahir di Los Angeles, California, AS pada 1 Desember 2008. Ayahnya berdarah Jerman-Amerika dan ibunya asli Korea.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan The Black Label, Ella mengawali karier sebagai model cilik pada usia yang sangat muda, yakni 2 tahun.


Ella Gross Meovv sebagai member pertama--Instagram

Tak hanya menjadi model pemotretan berbagai brand ternama, Ella melebarkan sayapnya dengan berjalan di runaway pertamanya pada usia 9 tahun. Dia memeragakan busana di event Tokyo Girls Collection A/W 2018 yang diadakan di Saitama, Tokyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber