Lucu-Lucu! Selain Azzamine, Simak 6 Film dan Serial Adaptasi Cerita Wattpad

Lucu-Lucu! Selain Azzamine, Simak 6 Film dan Serial Adaptasi Cerita Wattpad

4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?-azzaminefilm-Instagram


film mariposa Falcon Pictures--Facebook

Film yang tayang pada 2020 ini membawa Angga Yunanda dan Zara Adhisty kembali sebagai pasangan karakter utama. Ia diadaptasi dari cerita karya Luluk HF, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Ceritanya sendiri dibukukan menjadi novel, dan diterbitkan pada 2018.

Novelnya laris, dan terjual hampir 18 ribu eksemplar. Hingga menarik minat sineas Fajar Bustomi untuk diangkat menjadi film.

Diceritakan, Acha (Zara Adhisty), adalah gadis dengan kepribadian riang dan pintar. Dia jatuh cinta pada Iqbal (Angga Yunanda) yang merupakan sosok dingin dan cuek.

Acha hampir tak memiliki kesempatan berbincang dengan Iqbal selain di sela-sela Olimpiade yang mereka ikuti. Meski begitu, dia tak berniat untuk menyerah mengejar Iqbal. Kalian bisa menyaksikan perjuangan Acha di aplikasi aplikasi Vidio.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Bertemakan Kemerdekaan Untuk Menemani Agustusanmu

5. Paradise Garden


series Paradise Garden di Vidio--Vidio

Paradise Garden menceritakan tentang dua adik dari kakak-kakaknya yang seharusnya menikah malah harus menggantikan keduanya. Kakak mereka yang seharusnya menikah itu menghilang tepat 2 hari sebelum pernikahan.

Dua orang yang terakhir bertemu ketika SMP kembali dipertemukan dan harus hidup bersama. Keduanya kemudian menyadari kejanggalan dari menghilangnya kedua mempelai.

Serial bergenre romance action ini dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Kalandra Rezvan dan Vanesha Prescilla sebagai Navya Oksana. Kisahnya diambil dari Wattpad populer karangan Khojina.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

BACA JUGA:Rumah Dinas Bapak Tayang Hari Ini, Bobby Prasetyo Tak Targetkan Jumlah Penonton

6. Antares


series Antares di WeTV--WeTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber