Lucu-Lucu! Selain Azzamine, Simak 6 Film dan Serial Adaptasi Cerita Wattpad

Lucu-Lucu! Selain Azzamine, Simak 6 Film dan Serial Adaptasi Cerita Wattpad

4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?-azzaminefilm-Instagram

HARIAN DISWAY - Film Azzamine yang tengah tayang di bioskop sukses menjadi perbincangan fans. Film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut disambut hangat oleh peminat film romantis.

Azzamine mengisahkan hubungan Azzam (Arbani Yaziz) dan Jasmine (Megan Domani), dua pemuda dengan kepribadian berbeda yang dijodohkan orang tuanya. Jasmine adalah gadis muda yang liberal dan sudah punya pacar. Dia menganggap Azzam terlalu relijius untuk berpasangan dengan dia.

Sebagai drama romantis, Azzamine dipenuhi dengan dialog dan adegan yang uwuw. Bikin penonton baper. Terutama bagi mereka yang membaca Wattpad yang ditulis oleh Sophie Aulia. Azzamine memang diadaptasi dari cerita web-novel populer tersebut.


Sinopsis Azzamine, kisah taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, tayang 22 September 2024.-MD Pictures-

Sebelum Azzamine, sudah banyak sekali rumah produksi berlomba membuat film maupun serial diangkat dari cerita Wattpad maupun AU (alternate universe). Mereka mengandalkan basis fans yang kuat dan cerita yang sudah dikenal publik.

BACA JUGA:Salting Abis! Ini Sinopsis Azzamine, Ajang Taaruf Arbani Yasiz dan Megan Domani, Tayang 22 Agustus

BACA JUGA:4 Fakta Film Azzamine yang Dibintangi Arbani Yasiz, Jaemin NCT Jadi Ustaz Berjenggot?

Berikut adalah beberapa Film dan Series terbaik adaptasi dari Wattpad dan AU. Mana yang adaptasi layar lebarnya paling berkesan?

1. Dikta & Hukum

Dikta & Hukum adalah series yang tayang di WeTV pada 2022. Kisah ini merupakan adaptasi dari AU dengan judul yang sama karya Dhia'an Farah. Fisik tokoh Dikta didasarkan pada Doyoung, member NCT.

Nah serialnya sendiri menceritakan tentang Nadhira (Natasha Wilona) yang jatuh cinta pada Dikta (Ajil Ditto), teman masa kecilnya. Si teman merupakan mahasiswa akhir di jurusan hukum, sedangkan dirinya masih kelas 12 SMA.

Nadhira mulai memiliki perasaan terhadap teman yang sudah dia anggap kakak tersebut, kendati dia sudah memiliki pacar yang seusia dengannya. Namun, Dikta mengidap penyakit, dan dipastikan usianya tak lama. Serial ini mendapatkan rating 9.9 dari 10 di WeTV.

BACA JUGA:Sinopsis The Crow, Ketika Bill Skarsgard Bangkit Dari Kematian

2.My Nerd Girl

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber