Marselino Ferdinan: Dari Persebaya ke Oxford United Inggris, Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie!

Marselino Ferdinan: Dari Persebaya ke Oxford United Inggris, Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie!

Ungkit Alasan Marselino Ferdinan, Kepincut Gabung Oxford United di Liga Inggris-oufcofficial/Instagram-

Langkah Marselino Ferdinan ke Liga Inggris bukan tanpa alasan. Setelah menghabiskan waktu di Persebaya lalu KMSK Deinze di Belgia, Marselino merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan dirinya lebih jauh.

Oxford United, yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh dua pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie, memberikan peluang besar baginya untuk berlatih dan bertanding di level yang lebih tinggi.

"Saya ingin terus belajar dan berkembang. Sepak bola Indonesia telah mengalami banyak kemajuan. Kami memenangkan SEA Games setelah 32 tahun, dan hampir lolos ke Olimpiade," papara Marselino Ferdinan. 


Coach Aji Santoso (kiri) berkomunikasi dengan Marselino Ferdinan yang hadir dalam latihan Persebaya, 14 Juli 2022.--

"Namun, saya merasa itu belum cukup. Itu sebabnya saya datang ke sini, ke Oxford, untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam karier saya," tambah Marselino dengan penuh optimisme.

BACA JUGA:Wow! Marselino Ferdinan Tinggalkan KMSK Deinze, Menuju Klub Erick Thohir di Inggris?

Marselino itu juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan Oxford United, sebuah klub yang ia anggap memiliki potensi besar.

"Saya melihat Oxford sebagai tim yang solid dan punya banyak pemain berbakat. Saya berharap bisa berkontribusi dengan baik di sini, bekerja sama dengan rekan-rekan baru, dan belajar dari pelatih baru," katanya.

Oxford United sudah mengikat Marselino Ferdinan dengan kontrak berdurasi dua tahun. Selama waktu itu, Marselino bertekad untuk menunjukkan kepada dunia bahwa pemain Indonesia juga bisa bersaing di liga-liga terbaik Eropa.

Langkah Marselino itu diharapkan bisa membuka pintu bagi lebih banyak pemain muda Indonesia untuk mengikuti jejaknya dan mengharumkan nama bangsa di panggung sepak bola internasional. Berikut profil terbaru Marselino Ferdinan. 

BACA JUGA:Statistik Mentereng Marselino Ferdinan di Piala Asia U-23, Pantaskah Dapat Hujatan?

Profil Marselino Ferdinan


Marselino Ferdinan Tak Gentar Satu Grup dengan Raksasa Asia.-PSSI-

- Nama asli: Marselino Ferdinan Philipus

- Tanggal lahir: 9 September 2004

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber