Netizen Komentari Unggahan Erina Gudono karena Salah Tulis Trimester Ketiga Jadi 3rd Semester Pregnant

Netizen Komentari Unggahan Erina Gudono karena Salah Tulis Trimester Ketiga Jadi 3rd Semester Pregnant

Erina Gudono yang tengah hamil bersama suaminya Kaesang Pangarep. Erina dikomentari pedas oleh netizen karena salah tulis trimester menjadi 3rd semester pregnant. --Instagram @erinagudono

HARIAN DISWAY - Sorotan terhadap Erina Gudono, menantu Presiden Joko Widodo belum berakhir. Kali ini, netizen mengomentari penulisan dalam Instagram story Erina yang merujuk pada istilah trimester kehamilan.

Namun, dia salah dalam penulisan bahasa Inggrisnya di akun Instagram @erinagudono. Bermula dari istri Kaesang Pangarep yang membagikan momen perjalanannya ke Amerika Serikat untuk menikmati babymoon di sana.

Beberapa potret yang ia bagikan di Instagram story-nya menjadi bahan perbincangan netizen di tengah riuhnya pembicaraan tentang mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam postingan story-nya, Erina membagikan kebersamaannya.

BACA JUGA: Gaya Mewah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Jadi Sorotan Netizen: Roti Rp 400 Ribu dan Stroller Rp 21 Juta

Dalam foto mesranya bersama Kaesang ada caption: “The only solid reason I have the strength to do master study while in 3rd semester pregnant, working on abroad social project and also babymoon without any hassle - full support from my husband".

 “Satu-satunya alasan kuat mengapa saya memiliki kekuatan untuk melakukan studi master saat hamil (trimester ketiga), mengerjakan proyek sosial di luar negeri, dan juga babymoon tanpa kesulitan apa pun adalah dukungan penuh dari suami saya”.


Instagram story Erina Gudono salah tulis 3rd semester pregnant, yang jadi perbincangan netizen. --Instagram @erinagudono

Penulisan “3rd semester pregnant” inilah yang menjadi sorotan netizen. Karena makna semester sendiri adalah dalam kurun waktu enam bulan, jadi jika dalam penulisan tersebut memiliki makna lain.

BACA JUGA: Mau Nikah, Erina Gudono Enggak Deg-degan

Yang sebetulnya adalah trimester ketiga atau dalam bahasa Inggris third trimester of pregnancy. Dalam kehamilan manusia, istilah trimester merujuk pada periode waktu yang terbagi menjadi tiga bulan. Trimester ketiga merupakan tahap terakhir kehamilan.

Masa itu dimulai dari minggu ke-28 hingga saat bayi dilahirkan. Biasanya sekitar minggu ke-40. Pada fase ini, baik tubuh ibu maupun janin mengalami berbagai perubahan besar sebagai persiapan menjelang persalinan dan kelahiran.

Oleh sebab itu, penulisan “3rd semester pregnant” menjadi tanda tanya besar yang membuat para netizen merasa bingung dengan makna yang ingin Erina sampaikan. Beberapa netizen pun turut memberikan komentar di media sosial. Isinya pedas.

BACA JUGA: NasDem Resmi Usung Ahmad Luthfi-Kaesang Pangarep di Pilgub Jateng 2024

3rd trimester pregnant mba erina…. kamu google translate apa gimana? Hamil apa bejir 3 semester, cepetan profesi gue mbaaa mbaaa,” - tulis akun @cheiire. “Gak pengen ngehujat erina tapi ngakak banget 3rd semester pregnant,” - tulis akun @melodykin18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: