Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

LAGU Suga BTS The Last puncaki chart iTunes AS, 3 lagu lain tembus 50 besar. Apa saja?-Bighit Music -

Snooze sudah menjadi hit di AS, dan menempati salah satu chart Billboard. Lagu tersebut saat ini berada di 10 besar daftar World Digital Sales, setelah aksi pembelian besar-besaran yang dilakukan oleh ARMY selama sepekan terakhir.

Masih kurang? Saat ini ada Haegeum, single utama D-Day di posisi ke-50 chart iTunes AS. Dirilis pada musim semi tahun lalu, lagu itu sempat menembus posisi ke-50 di Billboard Hot 100.

Seolah belum cukup. ARMY juga melakukan streaming keras dan pembelian untuk lagu-lagu yang lain. Termasuk Daechwita, single dari mixtape kedua Agust D, D-2.


LAGU Suga BTS The Last puncaki chart iTunes AS, 3 lagu lain tembus 50 besar. Simak selengkapnya.-Bighit Music -

Lagu yang dirilis di tengah pandemi Covid-19 pada 2020 itu menempati posisi 155 di chart iTunes. Menyala, bukan?

BACA JUGA:Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk

BACA JUGA:Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

Sementara itu, album D-Day juga kembali masuk dalam daftar album iTunes di Amerika. Album studio perdana Suga BTS itu kembali ke daftar penjualan di posisi ke-61. Ketika baru dirilis, ia sempat menembus posisi nomor 2 di Billboard 200.

Itu semua adalah bentuk dukungan ARMY kepada Suga BTS. Yang saat ini sedang dijadikan bulan-bulanan oleh media Korea akibat kasus DUI, yakni menyetir skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Suga sudah membayar denda dan SIM-nya dicabut. Namun, media memposisikan dia seperti kriminal besar. Padahal, ia tidak merugikan siapa pun. Saat jatuh pun, ia tidak merusak properti atau melukai orang lain.

Keep streaming, ARMY! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: itunes