Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

LAGU Suga BTS The Last puncaki chart iTunes AS, 3 lagu lain tembus 50 besar. Apa saja?-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Kekuatan ARMY benar-benar luar biasa. Mereka menunjukkan dukungan buat Suga BTS dengan cara yang unik. Yakni melakukan streaming dan membeli single secara ugal-ugalan di berbagai platform.

Hasilnya, lagu-lagu lama Suga berhasil menembus chart iTunes. Bahkan The Last, lagu yang dirilis pada 2016, menempati posisi nomor 1 di tanggga lagu iTunes AS!

Suga BTS memang tidak sedang aktif bermusik. Rapper berusia 31 tahun itu sedang menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Namun, karya-karyanya tak pernah lekang dinikmati oleh para ARMY, sebutan fans BTS.


LAGU Suga BTS The Last puncaki chart iTunes AS, 3 lagu lain tembus 50 besar.-iTunes-

Meskipun ia tidak merilis lagu baru selama lebih dari setahun, lagu-lagu Suga masih bisa menembus chart iTunes AS yang prestisius itu. Bukan hanya satu. Tapi beberapa lagu sekaligus.

BACA JUGA:Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi, ARMY Kompak Galang Dukungan

BACA JUGA:JTBC Resmi Meminta Maaf atas Kesalahan Laporan CCTV Terkait DUI Suga BTS

Per tadi malam, The Last, yang merupakan lagu dari mixtape perdananya, Agust D, resmi memuncaki chart iTunes AS. Setelah beberapa jam sebelumnya memasuki chart lagi di posisi ke-37.

Musisi yang menggunakan nama alias saat merilis musik di luar BTS, mengklaim empat posisi dalam daftar lagu terlaris di iTunes AS. Semuanya adalah lagu lama yang mulai dibeli oleh penggemar dalam jumlah yang cukup besar.

Di bawah The Last, ada Polar Night yang berada di nomor 5. Lagu itu merupakan salah satu materi dalam album solo perdananya, D-Day, yang dirilis pada April 2023. Polar Night tidak pernah dipilih sebagai single, tapi memiliki makna yang dalam buat ARMY.

Lagu lain yang menembus 30 besar adalah Snooze. Lagu kolaborasi Suga bersama Woosung dan mendiang komposer Jepang, Ryuichi Sakamoto. Juga diambil dari album D-Day, lagu itu kukuh di posisi 26.


LAGU Suga BTS The Last puncaki chart iTunes AS, 3 lagu lain tembus 50 besar. -iTunes-

BACA JUGA:JTBC Mengakui Rekaman CCTV Salah, Itu Bukan Insiden Suga BTS!

BACA JUGA:Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: itunes