Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

DongA Ilbo Ungkap Rekaman CCTV Baru yang Bantah Klaim Kasus DUI Suga BTS--BigHit Music

HARIAN DISWAY - Kasus driving under the influence (DUI) alias mengemudi sambil mabuk yang dialami Suga BTS mendapatkan titik terang. Sports Chosun dan Donga Ilbo merilis rekaman CCTV baru pada 14 Agustus 2024.

Rekaman itu membalikkan semua tuduhan yang dialamatkan kepada Suga akibat rekaman CCTV yang dirilis JTBC beberapa hari sebelumnya.

Ya, dalam laporannya, Donga Ilbo dan Sports Chosun menyebut bahwa rekaman CCTV yang dirilis JTBC pada 7 Agustus 2024 itu bukan Suga. Di CCTV itu, Suga terlihat menggunakan kendaraan listrik besar, yang bentuknya lebih menyerupai motor daripada skuter.

BACA JUGA:Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

Dalam rekaman JTBC (yang tidak terlihat jelas bahwa itu Suga), memperlihatkan sosok yang melaju di jalan raya, dengan kecepatan hampir menyamai mobil. Publik pun mengecam Suga atas dasar rekaman tersebut.


KASUS DUI Suga BTS: Donga Ilbo rilis rekaman CCTV baru bantah klaim JTBC.-Bighit Music -

Nah, dalam rekaman CCTV Donga Ilbo, yang lebih jelas, terlihat Suga mengenakan kaus putih oversized, celana pendek gelap, dan mengenakan helm. Ia menggunakan skuter listrik bersadel, dan melaju dengan kecepatan setara orang jogging.

Ia kemudian berbelok ke sebuah gedung. Sebelum mencapai gate utama, skuternya tersandung. Ia jatuh. Helmnya terlepas. Suga langsung memungut helm itu, lalu berdiri kembali. Saat itu, ada tiga polisi yang menghampirinya.

BACA JUGA:Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk

BACA JUGA:Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

Semua rekaman itu sesuai dengan keterangan Suga yang dirilis pada 7 Agustus 2024 pagi. Ia mengaku, pergi makan malam pada Selasa, 6 Agustus 2024. Kemudian pulang naik skuter listrik.

"Aku tidak tahu bahwa orang mabuk dilarang mengendarai skuter listrik. Aku hanya berpikir, kayaknya ide bagus pulang naik skuter, karena toh dekat dengan rumah," jelas Suga dalam unggahannya Weverse.

"Saat memarkir skuter itu di depan pintu rumah, aku terjatuh sendiri. Kebetulan ada polisi di sekitar situ, jadi aku diberi alat tes alkohol. Aku didenda dan SIM-ku (untuk mengendarai skuter) dicabut," Suga menuturkan.

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: donga ilbo