Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

DongA Ilbo Ungkap Rekaman CCTV Baru yang Bantah Klaim Kasus DUI Suga BTS--BigHit Music

Namun, gara-gara rekaman JTBC, publik Korea menuduh Suga berbohong. Karena, kata JTBC juga, Suga ditemukan oleh pihak kepolisian jatuh di sekitar Hannam-Dong.


Rekaman CCTV yang sebelumnya dirilis oleh JTBC terkait kasus DUI Suga BTS--JTBC

Polisi yang menemukan Suga mencium bau alkohol dan langsung membawanya ke kantor polisi terdekat untuk melakukan tes alkohol. Hasil tes menunjukan kadar alkohol sebesar 0,227%, tertinggi dari kasus selebiriti yang pernah telibat kasus DUI.

Skuter listrik yang digunakan Suga juga tidak memenuhi klasifikasi klickboard, sehingga ia dikenakan peraturan yang sama seperti mengendarai mobil.

BACA JUGA:Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Namun pada 14 Agustus 2024, Donga Ilbo merilis rekaman CCTV terbaru dari sudut pandang yang lebih jelas dan memberikan klaim bahwa rekaman awal yang dilaporkan oleh media lain (JTBC) tidak akurat.

Menurut mereka, pada rekaman CCTV milik JTBC, kendaraan yang disebut sebagai Suga itu bergerak menuju Namsan, dan bukan ke rumah Suga.

Pada rekaman CCTV yang dirilis Donga Ilbo, terlihat tiga polisi yang sedang patroli di sekitar area tersebut menemukan helm Suga, dan kemudian mendekatinya untuk memberi bantuan. Dan saat itu polisi mengkonfirmasi bahwa Suga mengonsumsi alkohol.

BACA JUGA:Suga BTS Masuk Kamp Latihan Militer Diantar Jin, Reaksi ARMY: Minimal Nongol!

BACA JUGA:Savage! Ini 7 Lagu Suga BTS yang Liriknya Paling Meaningful


Rekaman CCTV terbaru terkait kasus DUI Suga BTS. Di situ terlihat ia mengendarai skuter dengan sadel dan jatuh di depan kompleks apartemennya sendiri--DongA Ilbo

Yang tidak terlihat di CCTV, ketiga polisi itu kemudian memanggil mobil patroli, kemudian memintanya melakukan tes kadar alkohol dengan alat breathalyzer. Namun, ia tidak dibawa ke kantor polisi seperti klaim JTBC dan media-media lain selama sepekan terakhir. 

Rekaman itu menunjukkan bahwa Suga jatuh di depan gerbang rumahnya. bukan di jalan raya seperti yang diperlihatkan dalam rekaman CCTV milik JTBC.

Donga Ilbo juga memberikan kronologi yang sebenarnya. Mereka menyebut, Suga minum-minum dengan teman-temannya di sebuah restoran dekat Hannam Ogeori sekitar pukul 9 malam. Lalu ia melanjutkan untuk minum lagi di sebuah studio pribadi di dekat sana.

Sekitar pukul 11 malam, ia pulang dengan mengendarai skuter listrik yang diparkir di studio pribadi itu, yang berjarak 500 meter dari Nine One Hannam. Semua sesuai dengan keterangan Suga dan BigHit Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: donga ilbo