Japan Open 2024: Fikri/Daniel Tumbang di Semifinal, Kami Harus Kerja Lebih Keras Lagi!

Japan Open 2024: Fikri/Daniel Tumbang di Semifinal, Kami Harus Kerja Lebih Keras Lagi!

Rekap hasil China Open 2024 hari ini Selasa, 17 September 2024 yang menciptakan Anthon Ginting dan Fikri/Daniel maju ke babak 16 besar-Broto Happy W-PP PBSI

Sebagai pasangan baru, Daniel Marthin menyatakan bahwa masih banyak yang perlu dievaluasi dari penampilan mereka. "Di sini hasilnya cukup baik bisa sampai semifinal. Tetapi kami tetap tidak boleh puas. Harus diperbaiki masing-masing agar bisa lebih kompak lagi," jelas pemain PB Djarum itu.


JAPAN OPEN 2024: Fikri/Daniel tumbang di semifinal, kami harus lebih keras lagi! Foto: Fikri bersiap melakukan smash.-Broto Happy W-PP PBSI

Muhammad Shohibul Fikri mengungkapkan rasa syukurnya meskipun hasil akhirnya belum maksimal. Menurutnya, permainannya dan Daniel di semifinal cukup baik. Semua rencana mereka berhasil dijalankan.

"Meskipun hasil akhirnya kami belum berhasil dan belum beruntung. Kami sudah berusaha maksimal di lapangan," jelasnya.

BACA JUGA:Ah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Gagal Juara Hongkong Open 2023, Ganda Putra Tanpa Gelar dalam 14 Turnamen

Pemain berusia 24 tahun itu juga menyesali poin terakhir di game ketiga yang membuat mereka gagal melaju ke final. "Sayang banget di poin terakhir permainan netting saya malah nyangkut. Sayang sekali," ucapnya penuh penyesalan.

Dengan hasil ini, Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri akan kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi turnamen Korea Open pekan depan, dengan harapan dapat meraih hasil yang lebih baik.

"Yang pasti persiapan fisik dan mental yang lebih baik penting banget sih," kata Daniel. Korea Open akan berlangsung mulai Selasa, 27 Agustus 2024 hingga Minggu, 1 September 2024. (*)

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi