Ternyata Random! 7 Fakta Ong Seong Wu ex Wanna One yang Berulang Tahun ke-29

Ternyata Random! 7 Fakta Ong Seong Wu ex Wanna One yang Berulang Tahun ke-29

ong seongwoo--x

Meski lebih sering diperkenalkan sebagai vokalis Wanna One, Ong merupakan salah seorang member yang disukai berkat tariannya. Ia menguasai genre popping dan bisa menggunakannya untuk freestyle. Ia juga pernah bergabung dalam kelompok tari b-boy yang cukup terkenal.

Penguasaanya pada popping dan freestyle langsung ia tunjukkan ketika awal audisi untuk Produce 101. Ia memukau juri dengan tarian buatannya dan mendapatkan nilai yang tinggi.


ong seongwoo merupakan bagian wanna one --x

3. Sahabat Sungjae BTOB

Ong Seong Wu dan Sungjae BTOB merupakan teman sekelas ketika bersekolah di Hanlim Multi Art School. Dalam sebuah wawancara pada 2020, wali murid mereka mengaku kesulitan "menangani" mereka. Saking unik dan di luar nalarnya tingkah mereka.

Baik Ong maupun Sungjae sama-sama terkenal akan sifat mereka yang lucu dan tingkahnya yang menghibur. Penggemar membayangkan mereka bersama sekelas, pasti memusingkan bagi guru mana saja.

BACA JUGA:Lama Tak Terdengar, Kwon Mina Siap Comeback

BACA JUGA:Ayah Junghwan TREASURE Meninggal, TEUME Kenang Momen-Momen Mengharukan

4. Jadi Aktor


ong seongwoo dalam drama strong girl gang nam soon--x

Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir, Ong memilih untuk memusatkan kariernya di bidang akting. Ia debut sebagai aktor dalam drakor At Eighteen, pada 2019. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mendapatkan peran utama dalam drama buatan JTBC itu.

At Eighteen mengangkat masalah-masalah yang umum dihadapi generasi muda Korea saat ini. Mulai dari cinta pertama, tekanan sebagai siswa SMA, dan harapan orang tua. Diangkat juga masalah bullying dan kekerasan di sekolah.

Seongwoo sendiri memerankan siswa pindahan yang dituduh melakukan kekerasan kepada temannya. Ia mendapatkan ulasan positif dan kebanjiran pujian. Berkat aktingnya yang sangat emosional. Hingga ia langsung masuk merebut gelar Best Rookie di Korea Drama Awards 2019. Ia juga masuk nominasi Baeksang Arts Awards. Wow!

Selain itu, ia juga bermain dalam drakor More Than Friends, beradu akting dengan Shin Yeeun. Yang terbaru, ia ambil bagian dalam spin off drama populer, Strong Girl Namsoon, yang tayang 2023 lalu. Itu adalah projek terakhirnya sebelum wamil.

BACA JUGA:Jungkook BTS Nervous Jelang Debut Solo di Trailer Film Dokumenter I Am Still, Tayang September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber