Ternyata Random! 7 Fakta Ong Seong Wu ex Wanna One yang Berulang Tahun ke-29

Ternyata Random! 7 Fakta Ong Seong Wu ex Wanna One yang Berulang Tahun ke-29

ong seongwoo--x

HARIAN DISWAY - Ong Seong Woo, mantan member Wanna One yang kini lebih populer sebagai aktor, genap berusia 29 tahun. Ia lahir di Incheon, 25 Agustus 1995.

Ong Seong Wu, atau Seongwoo, yang memang piawai menari dan bermain musik, sudah direkrut sebuah agensi pada usia 13 tahun. Namun, agensi itu bangkrut sebelum sempat mendebutkan dirinya.

Maka, pada 2016, ia meneken kontrak dengan Fantagio sebagai trainee akting. Namun, ia kemudian mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 musim kedua. Dan menempati posisi ke-5. Ia pun didebutkan sebagai member Wanna One pada 2017.

Di usianya yang ke-29 ini, pria yang akrab disapa Ong oleh fans tersebut sedang menjalani wajib militer. Nah, untuk memeriahkan ulang tahun Ong Seong Woo hari ini, simak 7 hal tentang cowok multitalenta ini yang wajib kamu tahu.

BACA JUGA:Sampai Jumpa 2025, Ong Seong Wu Resmi Wamil

BACA JUGA:Update K-pop: Fans Kecam Seoul Music Awards hingga Wanna One Rilis Trailer Baru

1.Nama Unik


ong seongwoo melakukan wajib militer--x

Meski terdengar sebagai nama panggung, Ong Seong Woo adalah nama asli. Pada awal-awal episode Produce 101, sebelum tampil, Ong mengatakan bahwa banyak orang sering salah memanggil namanya. Banyak pula yang menggunakan nama itu sebagai candaan.

Meski begitu, ia tidak terlalu mempermasalahkannya. Karena marga Ong memang unik dan jarang ditemui. Menurut studi yang dilakukan oleh Mark Peterson, profesor emeritus Bahasa Korea, Asia, dan Timur Dekat di Brigham Young University, Utah, Ong adalah marga yang sangat langka.

Saat ini, tak sampai 1.000 orang di Korea yang memakai nama marga tersebut. Jadi, tidak salah kalau Seongwoo malah menggunakan Ong sebagai identitasnya, bahkan panggilang kesayangannya.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Rains in Heaven, Single Baru NCT Dream yang Memotivasi Fans untuk Bangkit

BACA JUGA:Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

2. Main dancer Wanna One

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber