MU dan Napoli Sepakat untuk Scott McTominay, Manuel Ugarte Masuk?

MU dan Napoli Sepakat untuk Scott McTominay, Manuel Ugarte Masuk?

Scott McTominay (Manchester United)-scottmctominay/Instagram-

MU Mau Datangkan Manuel Ugarte? 


Manchester United Sodorkan Kontrak Permanen Ugarte, PSG Bisa Hasilkan Uang Banyak-ugartemanu/Instagram-

Jika negosiasi pribadinya dengan Napoli berjalan lancar, MU mungkin akan memiliki ruang lebih dalam melakukan negosiasi untuk mendatangkan gelandang baru.

Salah satu gelandang yang sedang diincar Manchester United adalah Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG).

PSG kabarnya meminta biaya sebesar GBP 51 juta  untuk Ugarte. Namun, Manchester United tampaknya masih ragu untuk memenuhi harga tersebut.

Manuel Ugarte sendiri belum tampil dalam dua pertandingan pembuka Ligue 1 musim ini, dan ada optimisme bahwa kesepakatan dapat tercapai sebelum bursa transfer ditutup akhir pekan itu. 

Di sisi lain, MU (Manchester United) sempat menyatakan bahwa mereka mungkin akan mempertimbangkan melepas Scott McTominay jika sang pemain memang ingin mencari tantangan baru di klub lain.

BACA JUGA:MU Bidik Manuel Ugarte dari PSG, Erik ten Hag: Sabar dan Tunggu!

Tantangan Baru Scott McTominay di Liga Italia


Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1-manchesterunited/Instagram-

Meski MU senang dengan kontribusi McTominay selama ini, pemain asal Skotlandia tersebut hanya menyisakan satu tahun kontrak di Old Trafford.

Klub memang memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya, tetapi dengan situasi yang ada, mereka tampaknya lebih memilih untuk melepas Scott McTominay. 

Tapi, MU mau melepas Scott McTominay dengan harga yang sesuai demi mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan pemain baru.

Kini, dengan kesepakatan antara Napoli dan Manchester United yang semakin dekat, tampaknya karier Scott McTominay di Old Trafford mendekati akhir.

Penggemar United dan para pengamat sepak bola pasti akan terus memantau bagaimana perkembangan selanjutnya, termasuk bagaimana Scott McTominay akan menyesuaikan diri dengan tantangan baru di Liga Italia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn