6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

Drama Korea No Gain No Love tayang hari ini! Berikut fakta menarik yang perlu diketahui--tvN Drama

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

6. Akan Ada Spin-off


Lee Sang Yi berperan sebagai Bok Gyu Hyun dan Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon dalam drama korea terbaru No Gain No Love--tvN Drama

Drama No Gain No Love akan memiliki spin-off berjudul Spice Up Our Love. Spin-off ini akan mengisahkan cinta antara Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) dan Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun).

Dalam Spice Up Our Love, Nam Ja Yeon tiba-tiba masuk ke dalam dunia novel web yang dia tulis dan jatuh cinta dengan tokoh utama pria dalam novelnya, yang diperankan oleh Lee Sang Yi.

Spin-off itu sendiri akan memiliki genre drama fantasi romantis, dan akan mengangkat dunia dalam novel web sebagai latar utama. Adanya cerita sampingan itu menunjukkan kepercayaan diri tim produksi akan kesuksesan No Gain No Love.

BACA JUGA:Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

No Gain No Love bakal menjadi tontonan yang menarik yang wajib dinantikan. Dengan kisah cinta menggemaskan yang memliki banyak sekali bumbu komedi. Drama itu cocok untuk ditonton setelah selesai melakukan kesibukan hari Senin dan Selasa.

No Gain No Love tayang perdana pada 26 Agustus 2024 pukul 20.50 KST di tvN. Dan penonton Indonesia bisa menyaksikan melalui Prime Video pukul 18.50 WIB. Selamat menonton! (*)

*) Mahasiswa magang Harian Disway dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber