6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

Drama Korea No Gain No Love tayang hari ini! Berikut fakta menarik yang perlu diketahui--tvN Drama

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

4. Kim Young Dae Jadi Pekerja Paro Waktu


Kim Young Dae berperan sebagai Kim Ji Wook dalam drama korea terbaru No Gain No Love--tvN Drama

Kim Young Dae akan memerankan Kim Ji Wook, seorang pekerja part time di minimarket. Ia setuju menjadi suami bohongan Hae Young. Entah apa motivasinya.

Karakter Kim Ji Wook digambarkan sebagai pria baik hati yang tidak ingin menyakiti siapapun. Ini jadi peran yang berbeda dari image Kim Young Dae sebelumnya yang sering memerankan karakter kaya dan arogan. Selain di Penthouse, ia pernah memerankan aktor idola populer di Shooting Star.

Untuk mempersiapkan peran barunya, Kim Young Dae sering mengunjungi toko serba ada setempat, terutama saat shift malam. "Saya tertarik pada apa yang dilakukan karyawan saat mereka bekerja dan istirahat," kata Kim Young Dae, sebagaimana dikutip Soompi.

"Saat melihat rutinitas mereka, saya akhirnya membeli banyak makanan beku. Berbeda dengan peran glamor yang pernah saya mainkan sebelumnya, karakter ini orang biasa-biasa saja. Jadi saya mengamati dan mempelajari orang-orang di sekitar saya dengan cermat," tuturnya.

BACA JUGA:Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

5.Plot Menarik


Drama Korea No Gain No Love tayang hari ini! Berikut fakta menarik yang perlu diketahui--tvN Drama

No Gain No Love menceritakan tentang Son Hae Young, seorang wanita yang sangat perhitungan dan tidak suka mengalami kerugian. Untuk mendapatkan promosi di kantornya, dia nekat berpura-pura menikah dengan Kim Ji Wook.

Sebab, rupanya kantor itu mengutamakan pemberian jabatan pada perempuan yang sudah berkeluarga atau memiliki anak. Nah, pernikahan pura-pura itu kemudian memicu berbagai situasi lucu dan romantis yang tak terduga.

Selain itu, drama ini juga menceritakan kisah Bok Gyu Hyun, bos Hae Young, yang tidak percaya pada cinta. Dia terlibat hubungan tak sengaja dengan Nam Ja Yeon, seorang penulis novel web dewasa yang belum pernah pacaran sama sekali dalam hidupnya.

Dua cerita cinta ini akan menampilan drama yang seru, dan menyenangkan, yang cocok untuk ditonton disela-sela aktivitas dan kesibukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber