6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

Drama Korea No Gain No Love tayang hari ini! Berikut fakta menarik yang perlu diketahui--tvN Drama


Kim Young Dae, Shin Min Ah, Han Ji Hyun, dan Lee Sang Yi, dalam press conference drama No Gain No Love--tvN Drama

Drama ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi para pemain utama. Shin Min Ah dan Lee Sang Yi sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama populer Hometown Cha-Cha-Cha yang pada tahun 2021.

Dalam drama itu, Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, dan Lee Sang Yi memerankan produser TV bernama Ji Seong Hyun. Mereka berteman saat kuliah. Seong Hyun nyaris menyatakan cinta, tapi ternyata Hye Jin sudah punya pacar. Lalu, ketika bertemu lagi saat dewasa, Seong Hyun berniat mendekati Hye Jin lagi.

Namun, dalam No Gain No Love, Shin Min Ah dan Lee Sang Yi tidak akan memiliki loveline. Belum jelas hubungan mereka. Yang pasti, Shin Min Ah dipasangkan dengan Kim Young Dae.

Sementara itu, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun dikenal sebagai si kembar dalam drakor The Penthouse. Karena mereka sudah pernah bekerja sama, chemistry antar pemain sudah terbentuk sejak awal. Hal itu tentu membuat penonton semakin tertarik.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

3. Shin Min Ah Jadi Cewek Perhitungan


Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young dalam drama korea terbaru No Gain No Love--tvN Drama

Dalam drama ini Shin Min Ah akan berperan sebagai Son Hae Young. Seorang perempuan yang sangat perhitungan dan tidak suka mengalami kerugian dalam hal apapun.

Karakternya digambarkan sangat tidak suka kehilangan uang. Dia selalu menghitung untung rugi dalam segala aspek hidupnya. Bahkan demi menghindari kerugian, dia rela berpura-pura menikah.

Karakter itu berbeda dari peran-peran Shin Min Ah sebelumnya yang biasanya lembut dan manis. Bahkan berbeda dengan sifat asli aktris 40 tahun tersebut.

"Terkadang dia mengekspresikan emosinya dengan menggunakan bahasa kasar, jadi saya banyak berlatih agar terdengar alami," Shin Min Ah mengaku.

"Selain itu, karena ini adalah pertama kalinya saya memerankan pekerja kantor, saya banyak memikirkan tentang gaya penampilannya. Saya pikir saya akan bisa menampilkan berbagai gaya yang mencerminkan posisi Hae Young di dalam perusahaan," imbuhnya.

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber