Daftar 25 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Futsal, Persiapan Hadapi AFF Futsal Championship 2024

Daftar 25 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Futsal, Persiapan Hadapi AFF Futsal Championship 2024

Garuda Memanggil! Ada 25 pemain yang dipanggil oleh Timnas Futsal Indonesia untuk mengkuti pemusatan latihan di Malang-instagram @timnasfutsal-

HARIAN DISWAY - Tim Nasional Futsal Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan di Kota Malang, Jawa Timur, mulai 1 September 2024.

Pemusatan latihan ini merupakan persiapan sebelum menyambut ajang AFF Futsal Championship 2024 yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Sebanyak 25 pemain terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan di bawah arahan pelatih kepala Hector Souto, yang saat ini telah resmi menjadi pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia.

Para pemain akan menjalani pemusatan latihan intensif selama dua bulan di Unggul Sport Center, Malang.

Pemusatan latihan akan menjadi ajang adu kemampuan bagi para pemain untuk memperebutkan tempat di skuad utama. 

Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk menunjukkan kualitas terbaiknya dan menarik perhatian pelatih, agar bisa mewakili Timnas Futsal Indonesia di AFF Futsal Championship.

BACA JUGA:Wow! Bintang Timur Surabaya Juarai Liga Futsal Indonesia Tiga Musim Beruntun!

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Tetap Panggil Pratama Arhan ke Timnas Indonesia!

Hektor Sauto sangat optimis dengan skuad yang dipanggil saat ini. Menurutnya para pemain memiliki potensi yang besar untuk bisa membawa gelar juara bagi Indonesia di AFF Futsal Championship nanti.

Timnas futsal memanggil 25 pemain yang terdiri dari kombinasi pemain muda berbakat dan pemain senior yang telah membuktikan kualitasnya secara konsisten di ajang Pro Futsal League.

Para pemain akan menjalani program latihan yang sangat padat, meliputi peningkatan teknik individu, taktik tim, dan kondisi fisik yang prima.

Selain itu, sejumlah pertandingan uji coba akan digelar oleh Timnas Futsal Indonesia untuk mengasah kemampuan mereka dalam situasi pertandingan yang sebenarnya.

AFF Futsal Championship akan berlangsung di Thailand, pada bulan November 2024 mendatang.

Turnamen ini akan menjadi panggung bagi Timnas Futsal Indonesia untuk membuktikan diri sebagai kekuatan baru di level Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: