Menunggu Pembuktian Pabrikan KTM di Sirkuit Aragon

Menunggu Pembuktian Pabrikan KTM di Sirkuit Aragon

Pol Espargaro menunggangi Motor KTM RC-16 yang sudah dilengkapi dengan aerodinamika baru yang menyatu dengan swing-arm saat sesi latihan bebas pertama di Red Bull Ring Austria, Jumat, 16 Agustus 2024.--Instagram/polespargaro

BACA JUGA:Bagnaia Unggul di Red Bull Ring 2024, Marquez Tunjukkan Semangat Juang

Duet Pedro Acosta dan Brad Binder sering kali merepotkan barisan pembalap Ducati, hasilnya Pedro Acosta (125 poin, peringkat ke-7) terus menempel perolehan poin Brad Binder (128 poin, peringkat ke-6) di klasemen sementara musim ini.

Menariknya, musim depan Brad Binder dan Pedro Acosta akan bersatu di tim Red Bull-KTM Factory, sementara tim satelit KTM-Red Bull-Tech3 akan kedatangan Maverick Vinales dan Enea Bastianini.

Nasib berbeda dirasakan Augusto Fernandez, yang akan pindah ke tim satelit Aprilia-Track House Racing, sementara Jack Miller masih belum mendapat kepastian tim untuk musim depan.

Pembuktian Augusto Fernandez dan Jack Miller tampaknya akan lebih seru hingga akhir musim nanti, mengingat keduanya berstatus sebagai pembalap “buangan” yang tentu akan melecut motivasi mereka.

Apakah persaingan ini bakal lebih seru daripada persaingan antar pembalap Ducati? Kita tunggu sama-sama.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: