6 Pemain Bintang Berstatus Free Transfer: Dari Joel Matip hingga Mats Hummels

6 Pemain Bintang Berstatus Free Transfer: Dari Joel Matip hingga Mats Hummels

Mats Hummels menjadi salah satu pemain top dunia dengan status tanpa kontrak, ia dapat direkrut secara gratis oleh klub yang tertarik dengannya--Sky Sports

Hermoso sempat dirumorkan akan berlabuh ke Serie A, dengan AC Milan dan Juventus sebagai kandidat kuat. Namun, peluang tersebut tampaknya menipis karena dua tim tersebut telah mendapat pemain lain. Kini, ia lebih berpeluang kembali ke La Liga, di mana Real Betis dan Villarreal dilaporkan tertarik untuk merekrutnya.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Berikan Kontrak Baru untuk Gleison Bremer, Bisa Dilepas 60 Juta Euro!

Joel Matip


Joel Matip tidak diperpanjang kontraknya oleh Liverpool karena permasalahan cedera yang sering dideritanya--BBC

Joel Matip telah resmi meninggalkan Liverpool setelah klub Inggris tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. 

Meski Matip diakui sebagai salah satu bek kelas dunia serta kontribusinya yang besar saat Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Premier League, hal tersebut  tetap tidak cukup untuk meyakinkan klub besar lainnya. Riwayat cederanya yang sering kambuh membuat banyak klub ragu untuk mengambil risiko merekrutnya. 

Namun, belakangan muncul rumor bahwa Bayer Leverkusen yang ditukangi Xabi Alonso sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek asal Kamerun ini.

BACA JUGA:Como 1907 Minati Eks Bek MU, Raphael Varane: Klub Milik Djarum Group Jor-joran di Bursa Transfer

Mats Hummels


Bek veteran Jerman, Mats Hummels masuk dalam list pemain bintang dengan status free transfer, karena ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Borussia Dortmund--Sky Sports

Mats Hummels berperan penting dalam membantu Borussia Dortmund mencapai final Liga Champions musim lalu. Namun, usia yang semakin bertambah serta adanya laporan mengenai konfrontasi dengan mantan pelatih Edin Terzic, menjadi alasan utama Hummels tidak memperpanjang kontraknya dengan Dortmund.

Meskipun kini Edin Terzic juga telah resmi berpisah dengan Dormund, belum ada tanda-tanda bahwa sang pemain akan kembali ke Signal Iduna Park.

Di tengah situasi ini, Real Sociedad dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk merekrut bek veteran tersebut.

BACA JUGA:Slot Gantikan Klopp, De Jong Jadi Target Utama Liverpool di Bursa Transfer?

Keylor Navas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber