Mobil Listrik Honda E:N1 Mejeng di GIIAS Surabaya 2024, Penjualan Mulai Tahun Depan!

Mobil Listrik Honda E:N1 Mejeng di GIIAS Surabaya 2024, Penjualan Mulai Tahun Depan!

Honda E:N1 merupakan mobil listrik pertama pabrikan Honda. Kali ini dipamerkan di ajang GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Convex, Rabu, 28 Agustus 2024.-Boy Slamet/Harian Disway -

Sebenarnya, ia mengakui penjualan tahun ini di Jatim angkanya menurun hampir 15 persen. Namun, secara nasional, penjualan Honda ini mengalami pertumbuhan sebesar 1,95 persen. 

“Honda Brio ini tipe yang paling diminati masyarakat. Karena, desain interior dan eksteriornya yang banyak disukai masyarakat,” jelasnya. 

Serta harganya yang sangat terjangkau. Jadi, imbuhnya, hal ini masih menjadi penopang penjualan mobil Honda di pasar Indonesia.


Tampilan Honda E:N1 yang semungil Brio ini menarik perhatian para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 di Grad Citi Convex, rabu, 28 Agustsu 2024.-Boy Slamet/Harian Disway -

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2023 Pecah Rekor: Mobil Listrik Makin Diminati

BACA JUGA:Transaksi Astra Financial Tembus Rp 463,97 Miliar di GIIAS Surabaya

Honda cukup sukses di perhelatan GIIAS Surabaya tahun lalu. Yakni dengan menerbitkan 533 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Angka itu sangat jauh dari target yang mereka buat saat itu, yakni 300 SPK sepanjang GIIAS Surabaya 2023.

“Di GIIAS tahun ini, kami memang tidak memberikan target yang tinggi. Hanya 200 SPK saja. Tapi nggak tau ini respon masyarakat seperti apa. Biasanya sih kita over dari target,” ungkapnya.

Terget yang rendah itu lantaran mereka baru saja membuat kegiatan bersama salah satu bank swasta. Pada event itu, mereka berhasil mengeluarkan 130 SPK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: