Lawas, Film Crouching Tiger Hidden Dragon Bisa Disaksikan Lagi di Bioskop TransTV Malam Ini 30 Agustus 2024

Lawas, Film Crouching Tiger Hidden Dragon Bisa Disaksikan Lagi di Bioskop TransTV Malam Ini 30 Agustus 2024

Crouching Tiger Hidden Dragon adalah film Tiongkok bergenre laga dan drama bertemakan seni bela diri yang dirilis pada 2000. Sebuah adaptasi dari novel berjudul sama yang diserialkan antara 1941 dan 1942 oleh Wang Dulu. -Chan Kam Chien-IMDb

Mu Bai mendengar berita pencurian tersebut dan berangkat ke Beijing. Saat sudah tiba, dia berdiskusi dengan Shu Lien untuk menangkap pencuri dan cara mendapatkan Green Destiny kembali.
Dibintangi oleh sejumlah aktor ternama di Tiongkok yaitu Chow Yun Fat, Michelle Yeoh, Zhang Ziyi, and Chang Chen, Crouching Tiger, Hidden Dragon ini mendapatkan banyak rating positif dari penonton. --IMDb

Master Bo bertemu dengan Inspektur Tsai, seorang polisi, dan anak perempuannya May. Mereka berdua datang ke Beijing karena mempunyai dendam ke Jade Fox. Lalu Jade menantang mereka bertiga untuk bertarung pada malam itu juga.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

Malam itu, terjadi pertempuran antara Tsai, May, dan Bo. Setelah pertempuran yang berlarut-larut, mereka bertiga berada di ambang kekalahan. Lalu tiba-tiba Mu Bai datang dan bertarung dengan Jade.

Saat Mu Bai nyaris membunuh Jade, tiba-tiba muncul pencuri bertopeng dan membantu Jade. Jade membunuh Inspektur Tsai dan melarikan diri. Saat itulah, identitas pencuri bertopeng terungkap, ternyata dia adalah Jen Yu, anak dari Gubernur Yu.

Wah, plot twist yang tidak terduga ya. Lalu bagaimanakah cara Mu Bai dan Shu Lien mendapatkan Green Destiny kembali? Apakah Mu Bai bisa membalaskan dendamnya ke Jade Fox? Tonton selengkapnya nanti malam pukul 21.00 WIB di bioskop TransTV.

*) Ditulis oleh mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: