Dua Kepala UPT Pemasyarakatan Madiun Resmi Berganti

Dua Kepala UPT Pemasyarakatan Madiun Resmi Berganti

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono saat serah terima jabatan dan pisah sambut dua kepala UPT Pemasyarakatan di wilayah Madiun, Jumat, 30 Agustus 2024.-Humas Kemenkumham Jatim-

MADIUN, HARIAN DISWAY – Pimpinan baru di dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Madiun resmi diganti pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Kepala Lapas Pemuda Madiun dan Kepala Bapas Madiun yang lama menyerahkan tugas dan tanggung jawab mereka kepada penerusnya, menandai era baru di kedua institusi tersebut.

Dalam acara yang digelar di Aula Adi Sujatno Lapas Pemuda Madiun, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ardian Nova Christiawan, mantan Kepala Lapas Pemuda Madiun, dan Wahyu Budi Heriyanto, mantan Kepala Bapas Madiun, atas prestasi luar biasa yang telah dicapai selama masa jabatan mereka.

BACA JUGA:Kemenkumham Jatim Gelar Asistensi Teknis Penelusuran dan Drafting Paten untuk Inventor

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jatim Lantik 16 Kalapas/Karutan Baru, Beri Pesan Ini

Heni menekankan bahwa alih tugas ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan momentum penting dalam karir seorang abdi negara. 

Ia memuji Ardian Nova atas dedikasinya, termasuk dalam pencapaian program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta keberhasilan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023.

“Bapak Wahyu Budi Heriyanto juga layak mendapat penghargaan atas upayanya mewujudkan Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM,” ungkap Heni.

Kepada dua pejabat baru, Mochamad Mukaffi dan Agus Yanto, Heni berpesan untuk segera bekerja maksimal dan melanjutkan prestasi pendahulunya. 

Ia juga mengingatkan pentingnya pengawasan dan pengendalian kinerja untuk memastikan semua UPT di bawah Kanwil Kemenkumham Jatim berjalan profesional dan berintegritas.

BACA JUGA:Kemenkumham Jatim Perkuat Peran Daerah dalam Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual

BACA JUGA:Kemenkumham Jatim Gali Inspirasi dan Motivasi dari Para Sesepuh Pengayoman

“Kepemimpinan yang efektif membutuhkan kedisiplinan dan komitmen tinggi. Saya berharap seluruh jajaran terus mendukung pejabat baru dalam menjalankan tugas mereka,” tambah Heni.

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh pejabat tinggi Kemenkumham Jatim, tokoh senior pemasyarakatan, serta perwakilan dari mitra kerja dan organisasi masyarakat di wilayah Madiun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: