Anies Bikin Partai Baru: Insya Allah Dalam Waktu yang Tak Lama

Anies Bikin Partai Baru: Insya Allah Dalam Waktu yang Tak Lama

Dalam sebuah video yang diposting di akun X-nya Anies bocorkan rencana bikin partai baru pasca batal maju di Pilkada 2024.-tangkapan layar X@aniesbaswedan--

HARIAN DISWAY – Gagal dalam kontestasi pilpres 2024 dan gagal diusung parpol dalam pilgub DKI Jakarta membuat Anies  Baswedan ingin mengambil langkah sendiri. Mendirikan partai politik.

Ini terlihat dalam sebuah video yang diposting di akun X-nya Anies bocorkan rencana bikin patari baru pasca batal maju di Pilkada 2024.

Dalam video tersebut Anies menyebutkan bahwa dirinya menerima berbagai banyak masukan untuk membuat sebuah partai.

Meskipun menyinggung tentang pembuatan partai tersebut, namun tidak menyebutkan secara detil nama partai Anies yang dimaksud.

"Bila untuk mengumpulkan semua semangat perubahan yang ada sekarang semakin hari semakin bertambah besar dan itu menjadi sebuah kekuatan, diperlukan menjadi sebuah gerakan maka membangun ormas atau partai baru mungkin itu jalan yang terbaik yang akan kami tempuh," terang Anies.

BACA JUGA:Ramai Isu ‘Mulyono’ Jegal Anies di Pilkada Jawa Barat, Istana Respons Begini

BACA JUGA:Ucapan Anies Baswedan Setelah Tak Jadi Maju di Pilkada 2024: Selamat Bertarung Untuk Semua Calon Kepala Daerah

Anies mengajak untuk kedepannya semoga dapat melakukan langkah-langkah kongkrit. "kita lihat beberapa waktu kedepan semoga tidak perlu waktu lama lagi," jelasnya.

Anies berharap wadah baru tersebut bisa menampung gerakan perubahan yang selama ini digulirkannya.

"Menginginkan Indonesia yang lebih setara, demokrasi yang lebih sehat, politik yang lebih mengedepankan kebijakan serta gagasan," tegasnya.

Anis menjelaskan bahwa apa yang disampaikannya merupakan responsnya terhadap semua kondisi yang terjadi saat ini. Selain itu Anies juga menyampaikan bahwa beberapa pihak ada yang menyarankan agar dirinya untuk berkarya di luar negeri.

BACA JUGA:PDIP Usung Pramono-Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta, Bukan Anies Baswedan

BACA JUGA:Jubir Anies Baswedan Berharap Masih Bisa BerJalan dengan PDIP di Pilkada Jakarta

Dengan tegas Anies mengatakan bahwa dirinya akan terus berkarya dan berada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: