Indahnja Tempo Doeloe, Pentas Simfoni Malam Indah, Malamnya Indah Kurnia

Indahnja Tempo Doeloe, Pentas Simfoni Malam Indah, Malamnya Indah Kurnia

Indahnja Tempo Doeloe, Pentas Simfoni Malam Indah, Malamnya Indah Kurnia. Indah Kurnia menggelar pementasan Indahnja Tempo Doeloe, menyambut hari ulang tahunnya yang ke-62, pada 30 Agustus 2024.-Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Indahnja Tempo Doeloe. Ajang itu digelar dalam rangka hari ulang tahun Indah Kurnia yang ke-62. Berlangsung pada 30 Agustus 2024 di Gedung Balai Pemuda Surabaya. 

Anggota Komisi XI DPR RI itu menyajikan berbagai pementasan musik. Dibawakan oleh para musisi Surabaya, juga para tokoh publik. "Karier saya memang diawali sebagai penyanyi. Saya hidup dari menyanyi. Hingga bisa membiayai sekolah saya. Dari SD sampai kuliah," kenang Indah.

Pementasan dibuka dengan tembang Melati Suci. Dibawakan oleh kwartet Pritta Kartika, Desy Agustina, Esther Katrina dan Lia Agnesia. Keempatnya menyebut kelompoknya sebagai KD. "Kwartet Dadakan. Soalnya bikinnya ndadak. Latihannya juga singkat. Tapi kami persembahkan segala yang spesial buat Bu Indah," ujar Pritta, kemudian tertawa.

BACA JUGA:Kreatif! OJK Jatim dan Indah Kurnia Sisipkan Edukasi Pinjol di Karnaval HUT RI ke-79 Balasklumprik Surabaya


Indahnja Tempo Doeloe, Pentas Simfoni Malam Indah, Malamnya Indah Kurnia. Dahlan Iskan turut meramaikan ajang Indahnja Tempo Doeloe, sambut hari ulang tahun ke-62 Indah Kurnia.-Sahirol Layeli-Harian Disway

Dalam tayangan video, Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Indah. "Bu Indah Kurnia adalah kawan saya dari Komisi XI. Beliau yang selama ini memberi dukungan positif dan konstruktif utk Kementerian Keuangan. Juga memberi dukungan terhadap tugas-tugas kami," ungkapnya.

Indah saat itu mengenakan busana dominan coklat, rok panjang, dan kacamata berbingkai putih. Dia tampil membawakan tiga lagu: St Carolus medley Gang Kelinci dan Hari Ulang Tahun. Indah bernyanyi dengan tampilan dua pedansa dari komunitas Last Minute.

Tampak Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono. Ia naik ke atas panggung, berkolaborasi dengan Indah dan penyanyi Robinson Tahalele. Membawakan lagu Simfoni yang Indah. "Ini saya disuruh Bu Indah nyanyi. Kalau bukan Bu Indah yang nyuruh, saya enggak mau, lho," ujar Adhy, kemudian tertawa.

BACA JUGA:Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Dibuka Indah Kurnia


Indahnja Tempo Doeloe, Pentas Simfoni Malam Indah, Malamnya Indah Kurnia. Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono tampil dalam Indahnja Tempo Doeloe, bawakan lagu Simfoni yang Indah.-Sahirol Layeli-Harian Disway

Setelah itu tampil Polkadots Lady, sahabat-sahabat Indah. "Saya berhasil mengetuk hati para ladies yang luar biasa ini. Mereka berkenan bernyanyi bersama kami," ujarnya pada 8 perempuan yang tergabung dalam Polkadots Ladies itu. 

Mereka membawakan lagu My Way dan Juwita. Kemudian dilanjutkan Can't Smile without You dan Logika yang di-medley dengan Surat Cinta. Setelah itu mereka duduk melingkar di kursi yang disediakan di depan panggung. "Duduk dulu, santai dulu. Soalnya selama ini kita pusing mikirin ekonomi negara," canda Indah.

Saat itu, diputar video pendek tentang proses latihan Indah bersama The Polkadots Lady. "Latihannya cuma seminggu sekali. Tapi sudah bagus. Apalagi kalau latihannya setiap hari, ya. Nanti kita bikin konser," ungkapnya.

BACA JUGA:Bareng Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: