Bareng Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Bareng Bonek,  Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Indah Kurnia dan Bonek berbagi takjil kepada pengguna jalan.-Boy Slamet-

HARIAN DISWAY - Setelah berhasil mencatatkan namanya sebagai anggota DPR RI terpilih untuk ke empat kalinya, Indah Kurnia kembali turun menemui konstituennya. Bersama puluhan Bonek, Indah Kurnia lakukan Edukasi mengenai Pinjaman Online sekaligus santunan anak yatim & bagi-bagi takjil, Sabtu, 23 Maret 2024.

Indah Kurnia hadir menggunakan baju hijau khas Bonek Persebaya. Acara yang digelar di Cafe Thribuana Ketintang Surabaya ini semakin meriah dengan adanya puluhan doorprize.

Devara Noumanto, koordinator Bonek Tribun Kidul menyampaikan terimakasih kapada Indah Kurnia yang telah menggelar kegiatan tersebut. "Terimakasih Bunda yang sudah selalu setia menemani bonek dalam berbagai kegiatan," ucapnya.

Dalam sambutannya, Indah Kurnia menyampaikan agar kita bijak mengatur keuangan. "Kita harus bijak mengatur keuangan, hindari membeli barang yang konsumtif," tutur Indah Kurnia.

BACA JUGA:Sirekap Pileg Dapil Jatim l Kacau: Suara Indah Kurnia Berkurang 3 Ribu, Arzetti Tergusur Kakak Gus Muhdlor

BACA JUGA:Bedah Buku Indah dalam Pandemi Ungkap Kiprah Indah Kurnia Selama Pandemi Covid-19

Lanjut Indah Kurnia, akhir-akhir ini banyak beredar informasi yang tidak sehat melalui sosial media. Mengenai investasi bodong dan pinjaman online ilegal. Dirinya mengimbau, agar tidak terbujuk dengan tawaran iming-iming sesuatu yang tidak rasional oleh pihak siapapun.

"Salah satu upaya untuk bisa mempertahankan kondisi keuangan keluarga adalah dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan produktif seperti usaha maupun opsi lain yang lebih menantang dan menjanjikan keuntungan seperti investasi dengan tujuan agar uang tidak berhenti di tabungan,"ucapnya.


Indah Kurnia, anggota DPR RI dan terpilih kembali memberi edukasi tentang pinjaman online.-Boy Slamet-

Oleh sebab itu, Indah Kurnia mengapresiasi edukasi dan sosialisasi yang dilakukan oleh OJK terhadap masyarakat secara rutin, periodik, dan konsisten.

BACA JUGA:Kunjungi Bencana Puting Beliung di Prambon, Indah Kurnia Ikut Prihatin

BACA JUGA:Indah Kurnia Dukung Ratusan Siswa Ikuti Chinese Vocabulary Dictation Contest

Indah juga berterimakasih kepada para bonek yang terus mau mengedukasi diri dalam berbagai hal, termasuk mengenai keuangan. Tak lupa ia juga memuji kreatifias bonek yang selalu apik mengemas acara. "Terima kasih, acaranya apik, sederhana, dan bermutu," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: