7 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Muscle Bunny, Imut dari Lahir!

7 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Muscle Bunny, Imut dari Lahir!

Selamat Ulang Tahun, Jungkook! Perjalanan dan Pencapaian Emas di Dunia Musik. Foto: Jungkook untuk album GOLDEN--BTS - Big Hit Entertainment

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

BACA JUGA:Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

5. Jungkook Remaja


6 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Golden Maknae dan Kookie, Imut dari Lahir!-Taemima Jui-Weverse

Ini adalah foto Jungkook saat usia remaja. Tepatnya waktu awal SMA. Coba tebak, dalam foto ini, Jungkook usia berapa ya? Kalau ARMY punya teman sekelas seperti Jungkook di SMA, pasti langsung semangat belajar dan rajin masuk sekolah.

Pada foto ini, Jungkook tampil menawan seperti cowok-cowok cool yang ada di drama Korea. Teman-teman cewek pasti pada naksir dan jadi idola.

Saat SMA, Jungkook bersekolah di School of Performing Arts Seoul. Sekolah seni yang ada di Korea Selatan. Sejak dulu, Jungkook jago menari dan menyanyi, keren parah!

Oh ya, saat SMA, Jungkook sudah menjadi member BTS. Jadi, ia harus pintar-pintar membagi waktu antara belajar dengan aktivitas sebagai idol. Sebab, persiapan sebelum debut sampai awal debut adalah masa-masa terberat seorang idol.  

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

BACA JUGA:Menyala ARMY! Never Let Go Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 96 Negara

6. Jungkook Awal debut


6 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Golden Maknae dan Kookie, Imut dari Lahir!-Taemima Jui-Weverse

Foto Jungkook awal debut memperlihatkan wajahnya yang masih muda dan natural. Ketika BTS debut pada 13 Juni 2013, Jungkook masih 15 tahun. Tiga bulan sebelum ulang tahun ke-16.

Ini adalah momentum kebersamaan para member BTS saat Jungkook ulang tahun ke-16, 1 September 2013. Tepatnya di sela syuting MV lagu debut mereka, No More Dream. Terlihat wajah J-Hope, V, Jin, Jimin, RM, serta Suga, yang masih imut-imut.

Saat itu, para member dan tim produksi, termasuk manajer, koreografer, dan sutradara MV kompak nge-prank Jungkook. Saat jeda latihan di tengah malam, mereka mengumpulkan Jungkook di ruang ganti. Lalu memarahinya habis-habisan. Seolah posisinya salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse