7 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Muscle Bunny, Imut dari Lahir!

7 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Muscle Bunny, Imut dari Lahir!

Selamat Ulang Tahun, Jungkook! Perjalanan dan Pencapaian Emas di Dunia Musik. Foto: Jungkook untuk album GOLDEN--BTS - Big Hit Entertainment

HARIAN DISWAY- Happy birthday JK! Jungkook BTS merayakan ulang tahun ke-27 pada 1 September 2024. ARMY (sebutan penggemar BTS) sudah siap siaga untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan tagar #HappyJungkookDay.

Jungkook, cowok bernama lengkap Jeon Jungkook itu, lahir di Busan pada 1 September 1997. Sejak debut di BTS pada Juni 2013, ia sudah menyandang julukan Golden Maknae. Alias si Bungsu yang Serbabisa.

Bagaimana tidak? Setelah menjalani training sekitar dua tahun, ia diperkenalkan sebagai main vocalist dan main dancer BTS. Ia juga menjadi center, serta bisa jadi sub-rapper. Komplet, bukan? Padahal, waktu itu usianya baru 16 tahun.

Di antara Jin, Suga, RM, J-Hope, Jimin, dan V, Jungkook adalah anggota yang paling muda dan punya banyak bakat. Alhasil semua member mengklaim punya kontribusi membesarkan si Bontot.

BACA JUGA:Melejit! Ini 7 Prestasi Jungkook BTS Sebagai Penyanyi Solo Korea di AS dan Eropa

BACA JUGA:Happy Birthday, Jungkook! Simak Perjalanan Karier dan Pencapaian Emas si Golden Maknae BTS

Bahkan, ketika sudah berusia 27 pun, ia tetap dianggap baby oleh keenam member lain. Terutama oleh Jin, Suga, dan RM, yang nasihatnya paling didengarkan oleh Jungkook.

Nah, masih dalam rangka ulang tahun Jungkook, yuk simak transformasi Jungkook. Dari bayi asal Busan wajah imut dan menggemaskan, sampai jadi cowok kekar dengan lengan penuh tato yang wajahnya tetap... imut.

1. Jungkook Bergigi Dua


6 Potret Transformasi Jungkook BTS yang Dijuluki Golden Maknae dan Kookie, Imut dari Lahir!-maye1307, Taemima Jui-Weverse

Ini adalah foto ketika Jungkook masih bayi. Kalau ARMY melihat pipinya yang chubby, jadi serasa ingin mencubit. Selain itu, gigi bawahnya yang cuma 2 biji itu terlihat besar seperti bayi kelinci.

Meski kini telah beranjak dewasa, ia masih terlihat imut. Namun, fotonya yang masih bayi ini lebih imut. Foto itu dibagikan oleh akun fans di Weverse saat ulang tahun Jungkook.

Kalau ARMY bisa menebak, kira-kira ini diambil saat Jungkook umur berapa ya? Mungkin usia 9-15 bulan? Yang jelas, ia sudah ganteng sejak lahir.

BACA JUGA:7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse