Mengungkap Rahasia Bagaimana Penalaman Bermain yang Intens dalam Game Black Myth: Wukong

Mengungkap Rahasia Bagaimana Penalaman Bermain yang Intens dalam Game Black Myth: Wukong

Yin Kai bekerja di bengkel penangkapan gerak di Shenzhen, Provinsi Guangdong, Tiongkok Selatan, 28 Agustus 2024. Dianggap sebagai game independen pertama buatan Tiongkok yang berbiaya tinggi, bervolume tinggi, dan berkualitas tinggi, --Xinhua

"Setiap kali kami mulai merekam gerakan suatu karakter, kami akan berbicara dengan sutradara terlebih dahulu tentang kepribadian, latar belakang, senjata khas, dan gerakannya," jelas Yin. Proses ini tidak selalu mudah.

Bagi tim penangkap gerak, mencapai gerakan sempurna di layar permainan mungkin memerlukan beberapa kali revisi. "Kadang-kadang pengambilan gambar dimulai sekitar pukul 10 pagi dan berakhir pukul 2 pagi keesokan harinya," tambah Yin.

BACA JUGA: Ngegame Jadi Lancar, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Gahar Tahun 2024

Sejak dirilis pada 20 Agustus, Black Myth: Wukong menjadi fenomena dalam dunia game. Terjual lebih dari 10 juta kopi di semua platform hanya dalam tiga hari setelah dirilis. Jumlah pemain yang bermain bersamaan di semua platform telah melampaui 3 juta.

Hal tersebut diungkapkan sebelumnya oleh pengembangnya, Game Science. Beberapa media game terkemuka memuji berbagai aspek dari permainan ini. PC Gamer menggambarkan pertarungan dalam game sebagai ekspresif.

Sementara IGN menyebut Black Myth: Wukong sebagai permainan aksi hebat dengan pertarungan fantastis, bos yang seru, rahasia yang menggoda, dan dunia yang indah.

BACA JUGA: Wajah Kebangkitan Industri Game, Tiongkok Gelar ChinaJoy di Shanghai

Yin, sebagai bagian dari tim produksi game, merasakan kebanggaan dan kepuasan atas keberhasilan tersebut. "Melihat penampilan saya disukai oleh para gamer, saya merasa semua kerja keras yang saya lakukan tidak sia-sia," katanya. (*)

*) Artikel ini ditulis oleh Elsa Amalia Kartika Putri, mahasiswa Politenik Negeri Malang, mengikuti program Magang Reguler di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: china daily