Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024, Dipuji Legenda Chelsea!

Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024, Dipuji Legenda Chelsea!

Atlet Indonesia, Ichsan Taufiq sebagai manajer dan Manar Hidayat, berhasil menjuarai Piala Dunia Football Manager 2024 -Instagram @Ichsan.rtaufiq-

HARIAN DISWAY - Merah-Putih kembali berkibar di kancah internasional. Para pemain e-sports Indonesia menjuarai Piala Dunia Football Manager 2024 pada Minggu, 1 September 2024.

Tim Indonesia, yang beranggotakan Ichsan Rahmat Taufiq sebagai manajer, dan didampingi oleh Budi Muhamad Manar Hidayat sebagai asisten, sukses menjadi juara setelah menundukkan wakil Jerman di final.

Di final, tim Jerman yang dipimpin oleh Sven Goly dan asistennya, T Wheneett, harus mengakui keunggulan Indonesia.

Dengan performa yang luar biasa, Indonesia berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 pada game pertama. Mereka melanjutkan dominasinya dengan kemenangan 5-2 di game kedua. Sehingga secara keseluruhan menang dengan agregat 8-2.

Kemenangan itu menjadi bukti nyata kemampuan Ichsan dan Budi dalam meracik strategi serta memimpin tim menuju puncak kemenangan.

BACA JUGA:Indonesia Juara Dunia di FifaE World Cup Divisi Football Manager, Kalahkan Jerman 8-2!

BACA JUGA:Indonesia U-19 Sikat Argentina 2-1, FIFA: Mau Rematch?

Perjalanan Indonesia di Piala Dunia Football Manager 2024 


Indonesia menjuarai Piala Dunia Football Manager 2024 setelah mengalahkan Jerman, 1 September 2024-Instagram @erickthohir-

Sebelum mencapai final, perjalanan Indonesia dimulai dari babak grup C. Tim Indonesia ditempatkan di Grup C, ditugaskan untuk menangani dengan tim Sporting Lisbon dan empat tim lainnya.

Berkat kepiawaian Ichsan dan Budi, Indonesia berhasil keluar sebagai juara grup dengan total 364 poin.

Poin tersebut dikumpulkan dari berbagai aspek, seperti 150 poin dari hasil di liga, 113 poin dari turnamen, 65 poin dari trofi, dan 36 poin dari penilaian manajemen.

Indonesia mampu unggul atas negara-negara lain di Grup C, termasuk Polandia (343 poin), Prancis (331 poin), Inggris (295 poin), dan India (265 poin).

Pada babak semifinal, Indonesia menunjukkan ketangguhannya dengan menundukkan wakil Inggris. Setelah bermain imbang 2-2 di game pertama, mereka memastikan langkah ke final dengan kemenangan 3-1 di game kedua, sehingga meraih kemenangan agregat 5-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber