Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

4 drakor yang dibintangi Joy Red Velvet, ada yang bareng Moon Ga Young.-CJ Entertainment -

Sementara itu, Soo-rim adalah murid SMA yang dianugerahi dengan suara indah. Dalam sebuah kesempatan, Hangyul mendengar suara Soo-rim. Ia jatuh cinta pada suara itu.

Setelah lulus SMA, Soo-rim bergabung di sebuah agensi musik. Tidak disangka, Hangyul juga berada di agensi tersebut, bekerja sebagai produser. Mudah ditebak, ia mengajukan diri sebagai produser grup Soo-rim.

2. Tempted


Drama korea yang dibintangi oleh Joy Red Velvet--mydramalist

Tempted, atau juga dikenal dengan judul The Great Seducer merupakan drama kedua yang dibintangi Joy. Dalam drakor yang dirilis pada 2018 itu, Joy beradu akting dengan Woo Dohwan, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel klasik prancis yang berjudul Les Liaisons Dangereuses karya Pierre Choderlos de Laclos yang bergenre melodrama romantis.

BACA JUGA:Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

BACA JUGA:Metafora Menyenangkan, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Cheese Milik Suho EXO feat. Wendy Red Velvet

Ia mengisahkan tiga remaja, yakni Choi Suji (Moon Ga Young), Kwon Sihyeon (Woo Dohwan), dan Lee Seju (Kim Min Jae), yang telah berteman sejak kecil.

Tiba-tiba, ibu Suji dan ayah Sihyeon mengumumkan bahwa mereka bertunangan. Alhasil, ketiga sahabat itu menyusun rencana untuk mengagalkan pernikahan tersebut. Caranya adalah mendahului pernikahan tersebut. Ya, Suji dan Sihyeon rela menikah untuk mencegah bersatunya orang tua mereka.

Namun, rencana mereka jadi tidak berjalan sesuai rencana, karena Sihyeon malah jatuh cinta pada orang lain, yakni Taehee (Joy). Taehee adalah cinta pertama kekasih Suji. Ruwet, bukan? Tapi seru. Tonton deh, biar tidak penasaran.

BACA JUGA:Gemes! Suho EXO dan Wendy Red Velvet Unjuk Kedekatan di Lagu Cheese, Tayang 2 Hari Lagi

BACA JUGA:Selamat Tinggal Gadis Baik! Wendy Red Velvet Rilis MV Wish You Hell, Ini Maknanya

3. The One and Only


Drama korea yang dibintangi oleh Joy Red Velvet--mydramalist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber