Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

4 drakor yang dibintangi Joy Red Velvet, ada yang bareng Moon Ga Young.-CJ Entertainment -

The One and Only merupakan drama comeback Joy setelah 3 tahun vakum sebagai aktris. Drama itu dirilis pada 2021 dan selesai pada 2022. Selain Joy, ada juga para aktor lainnya yaitu Ahn Eun Jin, Kang Yewon, dan Kim Kyungnam.

Drama berkisah tentang Pyo Insook (Ahn Eun Jin) yang menderita penyakit mematikan dan waktu hidupnya tidak lama lagi. Dia mulai menerima perawatan di rumah sakit khusus wanita. Di sana, dia bertemu dua pasien, Kang Seyeon (Gang Ye-Won) dan Sung Mido (Joy).

Seyeon adalah seorang ibu rumah tangga yang menjalani kehidupan sepi. Sedangkan Mido adalah influencer terkenal di media sosial.

Namun, tiba-tiba mereka bertiga terlibat kasus pembunuhan. Aksi mereka mempertemukan mereka dengan Min Woocheon yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Woocheon tahu bahwa yang mereka lakukan adalah kesalahan.

Pria itu lalu mendaftar menjadi polisi swasta agar nama Insook bisa terselamatkan. Tidak disangka, setelah menjadi teman, Insook dan Woocheon mulai menyukai satu sama lain dan mulai memikirkan kembali rencananya.

BACA JUGA:Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

BACA JUGA:Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

4. Once Upon a Small Town 


Drama korea yang dibintangi oleh Joy Red Velvet--mydramalist

Di tahun berikutnya pada 2022, Joy kembali lagi menjadi main lead di drama. Di sini, dia beradu akting dengan aktor rookie Choo Youngwoo dan Baek Sungchul.

Once Upon a Small Town berkisah tentang Han Jiyul (Choo Youngwoo), seorang dokter hewan dari Seoul yang tiba-tiba disuruh kakeknya untuk menjaga klinik hewannya di desa Heedong. Gara-gara sang kakek sedang liburan ke Eropa.

Di desa, Jiyul bertemu dengan petugas polisi Ahn Jayoung (Joy) dan pemilik kafe lokal Lee Sanghyeon (Baek Sungchul). Jiyul yang harus membiasakan diri dengan kehidupan di desa, harus beradaptasi mati-matian.

BACA JUGA:Keren Banget! Irene dan Seulgi Red Velvet Tampil di Immortal Songs 2, Begini Pujian Netizen

Jayoung merupakan polisi yang ramah dan senang membantu warga sekitar. Dia sedang mempersiapkan ujian naik pangkat. Jayoung dengan senang hati membantu Jiyul yang baru menyesuaikan kehidupan di desa dengan segala kebingungannya.

Mudah diduga, antara keduanya timbul perasaan cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber