Toprak Razgatlioglu Tercepat di Latihan Bebas 1, Namun Kecelakaan Hentikan Langkahnya di FP2 GP Magny-Cours

Toprak Razgatlioglu Tercepat di Latihan Bebas 1, Namun Kecelakaan Hentikan Langkahnya di FP2 GP Magny-Cours

Toprak Razgatliglu berswafoto kondisinya di RumahSakit usai pemeriksaan dokter pada Jumat (6/9) waktu Perancis--Twitter Toprak Razgatlioglu @toprak_tr54

BACA JUGA:Kena Flu Perut Hebat, Joan Mir Berpotensi Absen di GP San Marino

Ia langsung dibawa ke pusat medis sirkuit Magny-Cours, di mana petinggi tim Rokit BMW Motorrad seperti Direktur Olahraga Marc Bongers, Manajer Tim Shaun Muir, dan Direktur Teknik Chris Gonschor menunggu di luar.

Di pusat medis, Razgatlioglu didiagnosis mengalami memar di punggung dan segera dirujuk ke Rumah Sakit Moulins untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Malam harinya, dari ranjang rumah sakit, Razgatlioglu mengunggah swafoto ke akun Twitter pribadinya, @toprak_tr54, dengan caption:

"Saya baik-baik saja sekarang, mereka sedang melakukan pemeriksaan akhir di rumah sakit. Terima kasih atas semua harapan baik kalian," katanya.

Pada Sabtu (7/9) pagi, otoritas FIM World Superbike mengunggah pengumuman di akun Twitter resmi mereka, @WorldSBK: "@toprak_tr54 tidak akan ambil bagian lebih lanjut di putaran #FrenchWorldSBK setelah insidennya di FP2. Semoga lekas sembuh, Toprak."

Tak lama setelah itu, tim Rokit BMW Motorrad juga merilis pernyataan resmi terkait kondisi Razgatlioglu melalui akun Twitter BMW Motorrad Motorsport, @BMWMotorradMoSp.

Mereka menyebutkan bahwa Razgatlioglu didiagnosis mengalami pneumotoraks traumatik ringan dan dipastikan tidak akan melanjutkan seri ini.

Jika proses pemulihan berjalan baik, Razgatlioglu diharapkan bisa kembali beraksi di GP Italia di Sirkuit Cremona pada 20-23 September 2024.

Kita semua berdoa untuk kesembuhan Toprak Razgatlioglu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: