Skatepark Kalimas dan Taman Bungkul Direvitalisasi, Area Indoor Skala Internasional Juga Disiapkan di Hi-Tech Mall

 Skatepark Kalimas dan Taman Bungkul Direvitalisasi, Area Indoor Skala Internasional Juga Disiapkan di Hi-Tech Mall

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat meninjau Skatepark Kalimas pada Jumat malam, 6 September 2024.-Dinas Kominfo Surabaya-

Eri menjelaskan, Hitech Mall akan difungsikan sebagai pusat aktivitas anak muda. Menggabungkan e-sport, skateboard, dan berbagai kegiatan lainnya di lantai atas yang sebelumnya merupakan bioskop. 

BACA JUGA:Gemerlap Jalan Di Tengah Kampung Kalimas Baru

BACA JUGA:Revitalisasi THR Surabaya: Hi-Tech Mall Menjadi Arena E-sport

Eks Taman Remaja Surabaya (TRS) dan Taman Hiburan Rakyat (THR) akan diintegrasikan dengan Hitech Mall untuk menciptakan area multifungsi berbasis MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Di sana akan disediakan ruang publik untuk komunitas serta mendukung kegiatan kreatif, produksi, distribusi, dan konsumsi masyarakat Surabaya.


SISA-SISA kejayaan Hi-Tech Mall, Surabaya. Kini semua pedagang direlokasi di lantai 1.-Alyara Hananda - Harian Disway-

Revitalisasi Skate & BMX Park Kalimas akan dilakukan secara bertahap. Pada tahap awal, perbaikan akan difokuskan pada area obstacle dengan menambahkan delapan rintangan baru sesuai hasil diskusi dengan komunitas. 

Pemkot juga berencana memangkas beberapa pohon yang menghalangi pencahayaan di area tersebut.

Serta menambah lampu penerangan agar aktivitas pemain skateboard dan BMX dapat terlihat dari Perahu Air yang melintas dari arah Monumen Kapal Selam (Monkasel). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: